-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Enrekang Hadiri Upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional

    Alam - Admin 2
    17/03/23, 21:48 WIB Last Updated 2023-03-17T15:05:09Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, S.H., S.IK., M.M., menghadiri kegiatan upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional bertempat di halaman depan kantor Pemerintah Kabupaten Enrekang, Jum'at, (17/03/2023).

    Dalam kegiatan tersebut juga turut hadir seluruh unsur Forkompimda Kabupaten Enrekang dan bertindak selaku inspektur upacara adalah Bupati Enrekang Drs. H. Muslimin Bando, M.Pd.

    Dalam amanatnya Bupati Enrekang menyampaikan, bahwa Pentingnya Upacara Hari Kesadaran Nasional, karena ini untuk Memantapkan Kualitas Pengabdian Pegawai serta Meningkatkan Kecintaan Kepada Bangsa dan Negara, juga merupakan salah satu wujud nyata Pelaksanaan Tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan.

    "Kepada seluruh ASN serta personil Polri dan TNI kiranya dapat memberikan contoh yang baik bagi masyarakat, Sebagai Penegak Kedisiplinan, maka kita harus lebih dulu menerapkan disiplin yang tinggi. Ini adalah tangggungjawab yang besar yang harus kita emban bersama", Ujar Bupati Enrekang. 
    Sementara itu, Kapolres Enrekang menuturkan, bahwa Upacara Hari Kesadaran Nasional ini mempunyai makna yang sangat penting, karena merupakan suatu bentuk kegiatan yang memiliki nilai makna semangat juang pengabdian yang telah diwariskan oleh pejuang kita terdahulu, sebagai pelindung dan pengayom masyarakat.

    "Upacara Hari Kesadaran Nasional merupakan bentuk kegiatan yang memiliki nilai makna semangat juang pengabdian kita anggota Polri khusunya Polres Enrekang sebagai pelindung dan pengayom masyarakat", kata AKBP Dedi Surya Dharma.

    Kapolres Enrekang menegaskan kepada anggotanya agar selalu peka terhadap perkembangan situasi di tengah masyarakat dan harus antisipasif terhadap kejadian atau peristiwa, pungkasnya.

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +