-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polsek Masamba Gelar Apel Pagi,

    Admin 10 - Awhy
    03/03/23, 07:19 WIB Last Updated 2023-03-03T13:07:07Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Polsek Masamba Gelar Apel pagi sebelum pelaksanaan tugas sehari-hari, seluruh anggota Polsek Masamba Polres Luwu Utara terlebih dahulu melaksanakan apel pagi. Apel pagi sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya. Selain itu,  sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri.
    Apel pagi hari ini, Jum'at, (3/3/2023) pukul 08.00 wita dilaksanakan di halaman mako Polsek Masamba Polres Luwu Utara, dipimpin oleh Aiptu Ilhamuddin mewakili kapolsek Masamba AKP Junaidi SH. dan diikuti oleh seluruh Personol polsek masamba Pelaksanaan Apel Pagi Kali Ini Merupakan Kegiatan Rutin Yang Di Laksanakan."Ungkap Ilham.

    Kapolsek Masamba AKP Junaidi, melalui Aiptu Ilhamuddin memberikan arahan kepada seluruh anggota tentang beberapa poin yakni, Giat kepolisian yang ditingkatkan dengan sasaran Masyarakat yang ada di wilayah hukum polsek Masamba. Dan Tingkatkan Patroli.

    Ilham menyampaikan terimakasih kepada anggota karena secara umum situasi kamtibmas Polsek Masamba Polres Luwu Utara kondisi aman dan terkendali. Selain itu Bhabinkamtibmas  memberikan pelayanan terhadap masyarakat, dimana Polri dituntut bersikap profesional dan semaksimal mungkin. Pelaksanaan tugas yang telah berjalan baik harus dipertahankan dan yang belum baik agar diperbaiki."terang Aiptu Ilham.(@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +