-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Ringankan Beban Sesama, Polres Pinrang Bagikan Sembako ke Warga

    Alam - Admin 2
    29/03/23, 21:05 WIB Last Updated 2023-03-29T14:05:50Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Pinrang, AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K., melalui Kasat Lantas AKP Agussalim melaksanakan Bansos dengan membagikan sembako kepada masyrakat yang membutuhkan di wilayah hukum Polres Pinrang.

    Giat tersebut, Kasat Lantas bersama Kasi Humas, KBO Binmas dan personel Polres pinrang, yang mana pembagian sembako kepada beberapa warga yang membutuhkan, Rabu, (29/03/23) Sekira pukul 14.00 WITA.

    "Alhamdulilah, kegiatan ini terlaksana atas arahan dan petunjuk bapak Kapolres Pinrang, AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K.", Kata Kasat Lantas. 

    Dikatakan pula, bahwa bansos tersebut merupakan wujud nyata kepedulian Polri khususnya Polres Pinrang dalam membantu meringankan beban sesama dan saling berbagi antara sesama di Bulan yang Penuh Berkah ini. 

    "Semoga apa yang kami lakukan ini bermanfaat bagi saudara kita yang membutuhkan serta menjadi nilai ibadah di hadapan Allah SWT", Ujarnya. 

    Sementara salah satu warga yang mendapatkan bantuan, "mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian yang telah meluangkan waktu, dan menyisihkan sebagian rezkinya untuk berbagi dengan Kami", Ucap Warga Setempat. 

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +