-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Turut Berbela Sungkawa, Satlantas Polres Luwu Utara Kawal Jenazah Dari Rumah Hingga Penguburan Umum

    Admin 10 - Awhy
    20/03/23, 13:56 WIB Last Updated 2023-03-20T07:04:37Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Wujud Kepedulian personil Satuan Lantas Polres Luwu Utara, yang melakukan pengawalan jenazah warga dari rumah duka menuju ke pemakaman. Senin, (20/3/2023). Sekitar pukul 12.00. WITA hingga pukul 12.30. WITA.

    Pengawalan jenazah Almrhuma Hajja Hamida dari rumah duka di Jalan Kebangkitan Kelurahan kappuna kecamatan Masamba menuju ke pemakaman unum.

    Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri.S IK melalui Kasat Lantas M. IPTJ Abang Lamuddin mengungkapkan, hal ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kemitraan dan kepercayaan kepada masyarakat terhadap Polri serta Harkamtibmas di lingkungan masyarakat, ungkap Kasat Lantas Polres Luwu Utara. Senin, (20/3/2023)

    “Pengawalan Jenazah ini merupakan ujung tombak dalam pelaksanaan tugas Polri sehari-hari dan lebih proaktif terhadap kegiatan sosial masyarakat,”terang IPTU Abang kepada Wargata.com. Diruang kerjanya Senin, (20/3/2023)

    Kehadiran personel yang membantu jalannya pengawalan jenazah. AIPTU Jamal. AIPDA Muh. Kasim dan BRIPKA Muharram Hadir ditengah-tengah keluarga almarhuma Hajja Hamida. Ini merupakan bentuk empati Satlantas Polrss Luwu Utara kepada masyarakat yang sedang berduka.

    Tujuan Sat Lantas Polres Luwu utara Unit Patroli melaksanakan kegiatan simpatik Pengawalan rombongan  jenasah Alm   Hajja  Hamida (warung makan Nanda)  melakukan pengawalan dari  rumah Duka di jalan Kebangkitan Kelurahan Kappuna Kecamatan Masamba hingga sampai ke penguburan Umum sebagai bentuk kepedulian serta ungkapan bela sungkawa kepada keluarga  yang di tinggalkan."terangnya.(@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +