-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jelang Ramadhan, Polda Sulbar Akan Lakukan Beberapa Operasi

    Alam - Admin 2
    20/03/23, 12:56 WIB Last Updated 2023-03-20T05:57:39Z
    Wargata.com, Sulbar - Jelang bulan suci Ramadhan 1444 H, Kepolisian Daerah Sulawesi Barat rencananya akan melakukan beberapa operasi Kepolisian, salah satunya adalah Operasi Ketupat Siamasei 2023.

    Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca saat memimpin apel Pagi di Mapolda Sulbar, Senin, (20/03/23).

    Jenderal bintang Dua tersebut mengungkapkan bahwa sebelumnya Polda Sulbar dan jajaran telah melakukan operasi Pekat (Penyakit Masyarakat) untuk mengantisipasi kejahatan selama Ramadhan.

    "Terima kasih kepada semua personel yang sudah melaksanakan tugas Harkamtibmas dengan baik sehingga situasi Kamtibmas di Wilayah Sulbar tetap aman dan kondusif, kedepannya saya minta laksanakan tugas dengan baik sesuai dengan SOP", Kata Kapolda.

    Dikatakan pula, bahwa masyarakat pada umumnya hanya terikat pada undang-undang sedangkan Anggota Polri di ikat oleh banyak aturan sehingga harus memiliki sikap dan etika yang lebih baik dari Masyarakat pada umumnya.

    "Semua aturan itu harus dihayati dan dilaksanakan dalam bertugas ataupun berinteraksi dengan Masyarakat, kalian harus mengayomi, menjadi contoh bagi Masyarakat dan peduli kepada Masyarakat karena Kita adalah representasi dari Negara dan kita harus ada disetiap kegiatan Masyarakat", Ucapnya

    "Cintai institusi kita dan yakin kebanggaan itu akan tumbuh, Sekecil apapun tanggung jawab anda harus dilaksanakan dengan baik apapun pangkat dan jabatan anda", Imbuh Irjen Verdianto.

    "Saya atas nama Kapolda mengucapkan selamat menjalankan Ibadah Puasa.
    Meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan yang maha kuasa.
    Tetap laksanakan tugas dengan baik demi menjaga Kamtibmas yang tetap aman dan kondusif", Tandas Kapolda.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +