-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Begini Personel Polsek Maiwa yang Bertugas Sebagai Da’i Polri

    Alam - Admin 2
    01/04/23, 23:32 WIB Last Updated 2023-04-01T16:34:08Z
    Wargata.com, Sulsel - Di Bulan Ramadhan 1444 Hijriah, tampak para mubaligh intens Menyampaikan ceramah agama saat selesai melaksanakan shalat isya yang selanjutnya dilanjutkan dengan ibadah shalat Tarawih.

    Begitupun juga dengan salah satu anggota kepolisian yang bertugas di Polsek Maiwa polres Enrekang yakni, Bripka Ansar, S.H., merupakan Da’i Polri pada setiap malamnya menyampaikan ceramah agama dengan menyisipkan pesan kamtibmas di beberapa masjid.

    "Sebagai Da’i Polri sudah sewajarnya menyampaikan ceramah agama serta pesan kamtibmas kepada Warga", Kata BRIPKA Ansar, Sabtu, (1/4/2023).

    Lebih lanjut, bahwa dalam Ceramahnya, Da’i Polri itu terdengar mengajak Jama'ah untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, dengan mengikuti akhlak yang dicontohkan oleh Rasulullah SAW. Juga mengingatkan kepada seluruh Jama'ah agar memperbanyak amalan kebaikan dalam menyambut bulan suci Ramadan serta mempererat toleransi antara umat beragama.

    Pada kesempatan ini, "Saya mengajak kepada masyarakat untuk bersinergi menjaga Kamtibmas, hindari mengkomsumsi Miras atau barang terlarang berupa Narkoba, Judi , jangan mudah percaya berita HOAX, Hati-hati modus penipuan melalui Media sosial dan mari awasi anak kita untuk tidak terlibat dalam aksi balapan liar", Ujarnya

    Sementara Kapolsek Maiwa, AKP Abd Samad, S.H., M.H., Ia membenarkan, bahwa BRIPKA Ansar merupakan personel Polsek Maiwa yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas yang mempunyai kelebihan di bidang keagaman.

    "Pada bulan Ramadhan ini, Anggota saya tersebut bertugas menyampaikan ceramah agama dan Himbauan Kamtibmas pada setiap malamnya di masjid yang berada di wilayah hukum Polsek Maiwa", Ucapnya. 

    "Sebagai pimpinan tentunya kami akan terus mendukung kegiatan Positif anggota, namun tentunya tugas Pokok sebagai anggota kepolisian tidak boleh dikesampingkan", Tandas Kapolsek Maiwa

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +