-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Beri Rasa Aman ke Masyarakat di Bulan Ramadhan, Polres Sidrap Lakukan Patroli Mobile

    Alam - Admin 2
    02/04/23, 19:19 WIB Last Updated 2023-04-02T12:21:45Z
    Wargata.com, Sulsel - Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di Bulan Suci Ramadhan 1444H, Personel Sat Samapta bersama Sat Lantas dan Jajaran Polsek melaksanakan Patroli mobile di Wilayah Hukum Polres Sidrap. 

    Kasat Samapta Polres Sidrap, AKP Supiadi Ummareng menuturkan, bahwa Patroli Mobile yang dilaksanakan ini sesuai dengan intruksi Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.IK., Minggu, (2/4/2023).

    "Hal itu dilakukan dalam rangka antisipasi balap liar dan kejahatan lainnya di waktu akhir pekan saat menjelang buka Puasa, setelah sholat Tarawih dan setelah sholat Subuh", Ujar AKP Supiadi Ummareng.

    Sementara itu, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.IK., menyampaikan, bahwa kepada anak-anak muda yang menggunakan kendaraan roda dua agar kiranya tidak melakukan balap liar guna memberikan rasa aman kepada para pengguna jalan serta mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

    "Kepada warga masyarakat agar kiranya menghubungi Call Centre Polri di nomor 110 yang aktif selama 1 x 24 jam ketika terjadi sesuatu hal yang dapat mengganggu terciptanya Harkamtibmas", Pungkas Kapolres.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +