-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jelang Buka Puasa, Satlantas Polres Luwu Utara Berbagi Takjil

    Admin 10 - Awhy
    02/04/23, 00:24 WIB Last Updated 2023-04-01T17:36:53Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Kepolisian Resor Luwu Utara usai menggelar Bansos bersama pengurus Bhayangkari untuk warga yang kurang mampu atau yang membutuhkan di bulan suci Ramadhan. Dilanjutkan dengan berbagi Takjil di jalan trans Sulawesi. Sabtu, (1/4/2023) Sekira pukul 16.30 WITA.

    Kegiatan pembagian Sembako dan Takjil tersebut merupakan inisiasi dan petunjuk Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri, S.I.K., dan ini serentak dilakukan khususnya diwilayah kabupaten Luwu Utara menjelang waktu berbuka puasa."Kata Kasat Lantas Polres Luwu Utara IPTU Abang L.

    Setelah pengurus Bhayangkari Satlantas cabang polres Luwu Utara memberikan bantuan kepada ibu Mira dan pak Ramli serta tukang becak, Kami bersama seluruh personEl melanjutkan dengan berbagi Takjil gratis kepada pengguna jalan disepanjang jalan trans Sulawesi.
    "Sasaran pembagian takjil adalah warga masyarakat yang membutuhkan terhadap peng guna jalan. Tanpa canggung kasat lantas bersama personelnya membagikan langsung takjilnya"

    Kasatlantas Polres Luwu Utara IPTU Abang L. mengatakan, bahwa kegiatan bansos dan pembagian takjil dilakukan sesuai amanat Kapolri agar kepolisian bisa membantu masyarakat yang membutuhkan selama bulan suci ramadhan 1444 H. Tahun ini.

    Kegiatan bansos kami lakukan sebagai bentuk hadirnya Polri di tengah masyarakat, semoga takjil dan sembako ini bisa bermanfaat,” terang Abang saat ditemui  wargata.com, usai pembagian bansos san takjil. Sabtu, (1/4/2023).

    Kasatlantas menambahkan, berbagi dengan sesama di tengah bulan suci Ramadan adalah merupakan hal yang indah dan penuh berkah. Oleh karena itulah meski tak banyak yang diberikan kepada para dhuafa tetapi pihaknya selalu semangat untuk selalu berbagi kebahagiaan tersebut."tutupnya. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +