-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Berikan Pelayanan, Satlantas Polres Luwu Utara Kawal Jenazah Dari Rumah Duka Sampai TPU

    Admin 10 - Awhy
    03/04/23, 15:47 WIB Last Updated 2023-04-03T09:22:24Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Satuan Lalu Lintas Polres Luwu Utara kembali memberikan pelayanan prima kepada keluarga Almarhum Untuk pengawalan salah seorang warga yang meninggal dunia dikelurahan baliase kecamatan Masamba Kabupaten Luwu Utara. Senin (3/4/2023) Sekitar pukul 13.00 Wita.

    Sebagai bentuk belasungkawa dan simpatisan dari Satlantas Polres Luwu Utara kepada keluarga Almaruhum (Hamzar) untuk memberikan pengawalan dari rumah duka di jalan trans Sulawesi kelurahan baliase hingga sampai ke tempat pemakaman umum (TPU).

    Kapolres Luwu Utara. AKBP Galih Indragiri melalui Kasat Lantas IPTU Abang L, menjelaskan bahwa pengawalan ini sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat dan juga kepada Pengguna Jalan."jelasnya.

    Satuan Lalu Lintas Polres Luwu Utara hadir melaksanakan Pengamanan dan Pengawalan Jenazah dan ini merupakan salah satu program dan atensi pimpinan untuk membantu warga yang membutuhkan pertolongan pengawalan.

    Kegiatan pengamanan dan pengawalan Jenazah dilaksanakan mulai di Rumah Duka dijalan trans Sulawesi kelurahan baliase kecamatan Masamba menuju Masjid dan selanjutnya ke tempat pemakaman umum di kecamatan baebunta.

    Lanjut Kasat Lantas IPTU Abang. menyampaikan bahwa diturunkannya personil Satuan Lalu Lintas yang diturunkan yakni, AIPTU Syahrun, AIPDA Makkulau; Aipda Ratapan dan Aipda Amran untuk melaksanakan Pengamanan dan Pengaturan Lalu Lintas serta Pengawalan Jenazah merupakan salah satu bentuk pelayanan kepada warga khususnya pada proses Pemakaman Jenazah sehingga dapat berjalan lancar.

    Dia menambahkan kegiatan pengawalan jenazah merupakan hal yang penting agar kita semangat beribadah, dalam iring-iringan, konvoi bisa dilakukan secara sopan tanpa mengganggu pengguna jalan lain.

    Meskipun mobil ambulans merupakan kendaraan yang memiliki prioritas jalan namun tetap kami lakukan pengawalan sebagai bentuk antisipasi Kamseltibcar lantas dan pelayanan terhadap masyarakat,” kata IPTU Abang kepada Wargata.com, Senin, (3/4/2023)

    "Kami siap memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya kepada keluarga yang saat ini sedang berduka", terangnya.

    Ia berharap kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Luwu Utara agar tidak perlu sungkan, apabila memerlukan bantuan pengawalan dari Satlantas, karena bagi kami keberhasilan Polri yang PRESISI adalah kepuasan masyarakat dalam memberikan pelayanan. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +