-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Komjen Pol Nana Sudjana Resmi Serahkan Pataka Pallawa Lipu Polda Sulsel ke Irjen Setyo Boedi Moempoeni

    Admin 3
    03/04/23, 17:45 WIB Last Updated 2023-04-03T14:29:04Z
    Wargata.com, Sulsel - Komjen Pol Nana Sudjana secara resmi menyerahkan bendera Pataka Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan Pallawa Lipu kepada Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni.

    Penyerahan dilaksanakan pada upacara Serah terima Pataka "Pallawa Lipu" Polda Sulsel yang digelar di Lapangan Upacara, Mapolda Sulsel, Senin siang. (03/04/2023)

    Dalam upacara tersebut, Komjen Pol Nana Sudjana yang hadir mendampingi inspektur upacara Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni, mendapatkan kesempatan untuk mengungkapkan pesan dan kesannya selama menjabat sebagai Kapolda Sulsel.

    Ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran, yang dianggap selama ini telah membantunya dalam mengemban tugas Kepolisian di Sulsel, menjadi ungkapan pembuka.

    "Terima kasih kepada seluruh pejabat dan jajaran, dari tingkat Polda, Polres, Polsek, sampai personel Bhabinkamtibmas yang sudah membantu dan mendukung saya dalam bertugas", kata Nana Sudjana.

    Dia berharap tantangan tugas kedepan berupa agenda-agenda pengamanan seperti operasi ketupat dan rangkaian tahapan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman dan kondusif, 

    "Soliditas, sinergitas itu penting dalam rangka menjaga kondusifitas. Karena itu saya berharap agar itu semua dapat terus ditingkatkan supaya keamanan dan kondusifnya situasi di Sulsel dapat tercapai dan menjadi lebih baik lagi", ujarnya.

    Selain itu juga Tak luput ucapan terima kasih turut disampaikan Nana Sudjana yang mendapat tugas baru sebagai Inspektur Utama di Sekretariat Jenderal (Setjen) DPR ini kepada seluruh instansi Pemerintahan dan Polres Jajaran Polda Sulsel  yang sudah mendukung kinerja Polri di Sulsel khususnya dalam penanganan Covid 19.

    Terakhir, Nana Sudjana turut menyampaikan selamat bertugas kepada Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni yang terpilih sebagai penggantinya. Dia berharap, Sulsel dibawah pengamanan Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni bisa menjadi lebih baik lagi.

    "Saya yakin, di bawah komando Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni Sulsel akan semakin jaya, semakin maju, soliditas dan sinergitas semakin meningkat", ucap Nana.
    Usai mendengarkannya, Kapolda Sulsel Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni yang mewakili seluruh jajarannya, turut menyampaikan ucapan selamat kepada Komjen Pol Nana Sudjana yang mendapat tugas baru sebagai Inspektur Utama di Sekretariat Jenderal (Setjen) DPR.

    "Selamat jalan, selamat bertugas ditempat baru. Semoga Tuhan Yang Maha Esa, tetap memberikan kesuksesan dan perlindungan kepada bapak dan keluarga", kata Setyo Boedi Moempoeni.

    Kepada jajaran, Setyo kembali menegaskan pesan dan harapan yang telah disampaikan Nana Sudjana. Dia berharap, soliditas dan sinergitas yang telah terbangun dapat terus terjalin dan lebih ditingkatkan lagi.

    Apa yang telah dibangun, silaturahmi, kerjasama yang selama ini telah diberikan bersama Pak Nana dan keluarganya, tentunya menjadi harapan saya agar dapat dilanjutkan dan ditingkatkan lagi demi amanah yang telah menjadi tanggung jawab kita bersama sesuai bidang kerja masing-masing", ucapnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +