-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bulan Penuh Berkah, Polda Sulteng Bagikan 2000 Paket Sembako

    Alam - Admin 2
    13/04/23, 00:02 WIB Last Updated 2023-04-12T17:18:43Z
    Wargata.com, Sulteng - Bulan penuh berkah dimanfaatkan Polda Sulawesi Tengah untuk terus berbagi dengan memberikan paket sembako, takjil dan makanan siap saji menjelang buka puasa ramadhan.

    Polda Sulawesi Tengah memulai menyerahkan Bantuan Sosial (Bansos) dari Kapolda Sulawesi Tengah, Irjen Pol Agus Nugroho, S.IK., S.H., M.H., di Dua lokasi Panti Asuhan, Kota Palu, Rabu, (12/4/2023)

    "Polda Sulteng diwakili Biro SDM hari ini menyerahkan bansos paket sembako dari Kapolda Sulteng di dua lokasi panti asuhan di Kota Palu", Kata Kabid Humas Polda Sulteng melalui Kasubbid Penmas Kompol Sugeng Lestari dalam keterangan resmi yang dibagikan kepada Media ini.

    Penyerahan bansos itu bertujuan untuk meningkatkan kualitas Ibadah dan wujud nyata kepedulian personel Polri khususnya Polda Sulteng kepada masyarakat yang menjalankan Ibadah Puasa di bulan Suci Ramadhan 1444 H, Ucapnya. 
    Selain itu kata Sugeng, bahwa bansos ini diberikan sebagai bentuk kepedulian Polda Sulteng untuk meringankan beban hidup masyarakat menjelang Idul fitri 1444 H.

    Penyerahan bansos ini akan berlangsung beberapa hari kedepan, dimana Polda Sulteng telah nenyiapkan setidaknya ada kurang kebih 2.000 paket sembako, ujarnya

    Kegiatan serupa juga telah dilaksanakan Polres jajaran dalam satu minggu terakhir ini didalam mengisi bulan suci Ramadhan, semoga kegiatan bansos Polda dan Polres ini bermanfaat untuk masyarakat serta terwujudnya Kamtibmas yang kondusif jelang hari raya Idul fitri 1444 H, pungkasnya

    (MW/RL/SG)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +