-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Serahkan Langsung Zakat Fitrah dari Jajaran Personel Polres Wajo

    Alam - Admin 2
    12/04/23, 23:47 WIB Last Updated 2023-04-12T16:50:43Z
    Wargata.com, Sulsel - Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Wajo, menerima Zakat Fitrah dari jajaran personel Polres Wajo yang diserahkan langsung oleh Kapolres Wajo, AKBP H. Fatchur Rochman, S.H., M.H., di Kantor Mapolres Wajo, tepatnya Jalan Rusa Sengkang. Rabu, (12/04/2023)

    WK.IV Bidang Administrasi, SDM, dan Umum BAZNAS Kabupaten Wajo, Andi Najamuddin, S.Ag., S.Sos., M.Ag., mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Wajo beserta seluruh jajarannya yang telah menyalurkan Zakat Fitrahnya di BAZNAS Wajo.

    "Saya berdoa untuk seluruh jajaran Personel Polres Wajo mendapat kesuksesan diberi umur panjang dan kesehatan yang baik serta seluruh keluarga besarnya, dan yang terpenting zakatnya bisa membantu warga yang membutuhkan dan mendapat berkah dari Allah SWT", Ucapnya. 

    Sementara itu, Kapolres Wajo, AKBP H. Fatchur Rochman, S.H., M.H., juga mengucapkan terima kasih kepada BAZNAS Kabupaten Wajo yang telah menjemput Zakat Fitrah Personel Polres Wajo.

    "Adapun penyerahan Zakat Fitrah yaitu, sebanyak Rp. 23. 975.000 dengan rincian untuk Hafidz binaan Polres Wajo sebanyak Rp. 5.000.000 ke Kantor BANZNAS Wajo dan untuk fakir miskin sebanyak Rp. 18. 975.000, Semoga bermanfaat dan berkah untuk persònil Polres Wajo", Tandasnya.

    (AC/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +