-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Eratkan Komunikasi dengan Warga, Polsek Malua Jum'at Curhat di Desa Bonto

    Alam - Admin 2
    15/04/23, 00:28 WIB Last Updated 2023-04-14T17:30:38Z
    Wargata.com, Sulsel - Jum'at Curhat terus aktif dilaksanakan oleh Personel Polsek Malua, Polres Enrekang, yang mana merupakan salah satu upaya untuk lebih mengeratkan komunikasi dan silaturahmi dengan Warga.

    Jum'at Curhat tersebut dipimpin oleh Kapolsek Malua, AKP Sainal Masing yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas, BRIPKA Cakra Tamrin, di Aula Kantor Desa Bonto, Kecamatan Malua, Kabupaten Enrekang, Jum'at, (14/4/2023).
     
    Kapolsek Malua, AKP Sainal Masing menuturkan, bahwa program Jum'at Curhat yang aktif dijalankan Polsek Malua dan jajaran adalah salah satu upaya Polri untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat.

    Jum'at curhat tersebut dilaksanakan bersama Kepala Desa Bonto Mahaning bersama dengan Sekdes Bonto beserta Aparat Desa dan beberapa tokoh masyarakat yang berada di Aula Kantor Desa Bonto tersebut.

    “Silaturahmi adalah bagian dari sambang kamtibmas dengan masyarakat. Selain itu juga untuk mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat secara langsung", ungkap AKP Sainal Masing.

    Selain itu, Ia juga berharap dengan adanya komunikasi dalam kegiatan Jumat Curhat akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dan organisasi kemasyarakatan serta mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Malua, Polres Enrekang.

    “Kami tidak bisa menjaga keamanan kecamatan Malua ini sendirian tanpa adanya doa, dukungan, dan bantuan dari para Kepala Desa, Aparat Desa beserta para Tokoh Masyarakat Kecamatan Malua, untuk itu melalui kegiatan ini diharapkan terjalin sinergitas itu”, tutupnya.

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +