-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Ikuti Rakor, Kapolres Sidrap Harap Jadi Pedoman dan Petunjuk Hadapi Perayaan Idhul Fitri

    Alam - Admin 2
    06/04/23, 18:46 WIB Last Updated 2023-04-06T11:49:45Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, S.I.K., bersama Forkopimda ikuti Rapat Koordinasi (Rakor) melalui zoom meeting yang dipimpin oleh Kapolri  dan Panglima TNI terkait kesiapan pengamanan jelang Idul Fitri 1444 H Tahun 2023. Kamis,(06/04/2023)

    Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo dalam sambutannya menyampaikan bahwa, Rakor Lintas Sektoral yang mengangkat tema Mudik-Balik Lebaran 2023 Aman, Selamat, Tertib, Lancar dan Sehat ini dilakukan untuk mengecek Kesiapan personel menghadapi arus mudik pada libur lebaran tahun 2023. 

    Selain Ops ketupat  Polri juga saat ini melaksanakan beberapa kegiatan yaitu  Kegiatan rutin yang dilaksanakan Pra Ops Tanggal 10 - 16 April 2023, Pasca Ops tanggal 02-09 Mei 2023, dengan sasaran Petasan, Miras, Curat, Curas, Curanmor, Makanan kadaluarsa, prostitusi dan lain lain.

    "Mari Menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif dengan cara melakukan deteksi aksi dan monitoring, memberikan edukasi dan Sosialisasi kepada masyarakat, melakukan kegiatan patroli gabungan, Razia dan penegakan hukum", Ujar Kapolri dalam zoom meeting.

    "Maksimalkan sarana dan prasarana dijajaranya yang akan digunakan dalam Ops ketupat yang diharapkan dapat memaksimalkan kinerja personil yang ada dilapangan, agar pelaksanaan Mudik dan hari raya idul Fitri 1443 H dapat terlaksana dengan baik", Tutur Kapolri.

    Sementara Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, S.I.K., pada kesempatannya, menyampaikan, bahwa walaupun Rapat Koordinasi lintas sektoral ini dilakukan secara virtual, namun tetap diharapkan dapat di jadikan pedoman dan petunjuk dalam rangka menghadapi perayaan Hari Raya Idhul Fitri 1444 H/2023.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +