-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Bersama PJU dan Personel Gelar Binrohtal di Masjid Al-Ikhlas Polres Sidrap

    Alam - Admin 2
    06/04/23, 18:38 WIB Last Updated 2023-04-06T11:49:56Z
    Wargata.com, Sulsel - Untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT, Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, S.IK., bersama PJU dan Personel Menggelar Pembinaan rohani dan Mental (Binrohtal) di Masjid Al-Ikhlas Mapolres Sidrap, Kamis, (06/04/2023).

    Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.IK., menuturkan, bahwa pembinaan rohani dan mental sebagai wadah untuk membentuk karakter atau mental angggota Polri khususnya Anggota Polres Sidrap untuk menjadi lebih humanis.

    "Kegiatan yang setiap minggu sekali dilakukan ini bertujuan untuk selalu bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa sehingga kehidupan pribadi, baik dinas di lapangan dan di lingkungan masyarakat menjadi lebih baik", Ujarnya.

    Lebih lanjut Kapolres menambahakan, Kegiatan semacam ini wajib diikuti Personil Polres Sidrap agar dapat menyegarkan pikiran yang setiap hari disibukkan dalam melaksanakan tugas.

    "Dengan adanya kegiatan Binrohtal ini, Personel diharapkan dapat menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana yang dapat dipertanggung-jawabkan, sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat", Harapnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +