-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jelang Perayaan Hari Raya Idul Fitri, Kapolsek Maiwa Sidak Sejumlah Toko

    Alam - Admin 2
    15/04/23, 22:44 WIB Last Updated 2023-04-15T15:45:32Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolsek Maiwa, AKP Abd Samad, S.H., M.H., pimpin anggota melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di Sejumlah toko atau kios di Kecamatan Maiwa guna melindungi keselamatan konsumen dari berbagai produk makanan maupun minuman impor yang bermasalah pada bulan Ramadhan dan menjelang perayaan hari Raya Idul Fitri, Sabtu, (15/04/2023).

    AKP Abd Samad menuturkan, bahwa Tujuan sidak menjelang perayaan hari raya idul Fitri, untuk menghindarkan masyarakat dari peredaran produk makanan-minuman impor dan lokal yang bermasalah yang dikhawatirkan akan beredar di pasar atau toko

    "Sidak ini, ada beberapa aspek yang menjadi sasaran diantaranya memastikan tidak adanya kemasan impor yang tidak memiliki izin, memastikan produk itu halal dikonsumsi bagi umat muslim dan tentunya Expired date atau tanggal kadaluarsa makanan", ujar Kapolsek

    Dikatakannya, bahwa produk impor tersebut seperti mie instan, sosis, keju, minuman kemasan seperti Milo dan Kopi (Neskafe) dan lain-lain. Terdata makanan itu sebagian besar berasal dari Malaysia.

    Juga dijelaskan, pada pelaksanaan sidak akan terus berlanjut hingga H-1 hari raya idul Fitri yang dimulai di Kelurahan Bangkala, Kecamatan Maiwa, Pungkasnya.

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +