-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kabar Gembira, Penerimaan Pendaftaran Akpol, Bintara, dan Tamtama Diperpanjang

    Alam - Admin 2
    12/04/23, 23:32 WIB Last Updated 2023-04-12T16:37:25Z
    Wargata.com, Sulsel - Kabar gembira bagi para pemuda(i)/remaja yang ingin bergabung sekaligus mengabdikan diri kepada negara sebagai anggota Polri.

    Saat ini pendaftaran berkas anggota Polri dengan jalur Akpol, Bintara, dan Tamtama, diperpanjang hingga 17 April 2023 mendatang yang sebelumnya sampai tanggal 14 April 2023.

    Hal itu dibenarkan oleh Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, S.I.K., melalui Kabag SDM, KOMPOL Sudirno saat dikonfirmasi, Rabu, (12/04/ 2023)

    "Benar, pendaftaran berkas anggota Polri dengan jalur Akpol, Bintara, dan Tamtama, diperpanjang hingga 17 April 2023 mendatang", kata Kabag SDM.

    Kabag SDM menjelaskan, bahwa dengan adanya perpanjangan pendaftaran berkas anggota Polri dengan jalur Akpol, Bintara, dan Tamtama, hingga 17 April 2023, para pemuda(i)/remaja yang ingin mengabdikan diri sebagai anggota Polri, masih ada waktu dan kesempatan untuk bergabung.

    "Jadi silakan kepada pemuda(i)/remaja, apabila ingin mendaftarkan diri, bisa langsung datang ke Mapolres Sidrap melalui Bagian SDM", jelasnya.

    KOMPOL Sudirno juga berharap, semoga semakin banyaknya Pemuda-pemudi/remaja, yang mendaftarkan diri dan nantinya apabila lulus tes dan bergabung di anggota Polri, bisa memperkuat insitusi Polri sekaligus memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman serta penegakan hukum kepada masyarakat.

    "Yang pastinya mengabdikan diri kepada negara Republik Indonesia", tuturnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +