-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Luwu Utara Serahkan Sembako dan Uang Tunai di Desa Tandung Diwakili Kapolsek Sabbang

    Admin 10 - Awhy
    13/04/23, 18:55 WIB Last Updated 2023-04-13T14:56:50Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Menjelang Lebaran Kepolisian Resor Luwu Utara membantu warga yang menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1444 Hijriah juga kepada warga yang kurang mampu yang dilaksanakan didesa tandung kecamatan sabbang Kabupaten Luwu Utara. Kamis (13/4/2023) Pada pukul 09.30 Wita.

    Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri.S IK Diwakili oleh kapolsek Sabbang IPTU Gustan SH Bersama personil menyerahkan bantuan sosial kepada warga dan dua warga Lanjut Usia (Lansia) Berupa Sembako dan Uang tunai.
    "Bantuan yang kami berikan berupa paket sembako dan uang tunai kepada warga yang lanjut usia (lansia) di dua desa dan yang berhak menerimanya. Ny Tale (82) dan Nh Tappong keduanya warga dusun salipaku Desa Tandung, Kecamatan Sabbang, Kabupaten Luwu Utara", Ucapnya. 

    Kapolsek Sabbang, IPTU Gustan menuturkan bahwa ini merupakan atensi pimpinan serta pemberian bantuan merupakan wujud nyata kehadiran dan kepedulian personel Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, serta membantu warga yang kurang mampu dan lansia di wilayah hukum Polres Luwu Utara."Tuturnya.

    ”Kami berharap pemberian bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi warga, saat ada kenaikan harga kebutuhan pokok menjelang hari raya Idulfitri 1444 H Tahun 2023 M." Kata Kapolsek Sabbang kepada Wargata.com. Kamis (13/4/2023).

    Dia menambahkan, bahwa kami melibatkan beberapa personil diantaranya Bhabinkamtibmas Desa tandjng Brigpol Ambo Sikki, Banit Reskrkm Hisbullah, Kepala desa tandung dan para kepala dusun desa tandung serta dihadiri Humas Polres Luwu utara."tambahnya. 

    ”Selama bulan suci ramadan, kegiatan seperti ini akan terus kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kepada warga, sekaligus mengisi aktivitas dengan kegiatan yang positif,” 

    Dia juga berharap, warga yang mendapatkan bantuan sembako serta uang tunai tidak memandang seberapa banyak dan nilai yang diberikan, tetapi pandanglah ini sebagai tali asih, kepedulian, dan kecintaan Polres Luwu Utara untuk membantu warganya diwilayah hukumnya.

    Saat kegiatan berlangsung, ungkapan terkma kasih warga yang menerima bantuan sembako dan uang tunai mengaku sangat senang dan terharu. Mereka pun berterima kasih atas kepedulian bapak Kapolres Luwu Utara dan ibu ketua cabang Bhayangkari Polres Luwu Utara dan Bapak Kapolsek Sabbang.(@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +