-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polres Enrekang Terima Pendaftaran Anggota Polri Dari Akpol, Bintara Hingga Tamtama

    Anggi - Admin 7
    13/04/23, 19:11 WIB Last Updated 2023-04-13T12:35:22Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Enrekang menindaklanjuti perintah Mabes Polri yang secara resmi membuka pendaftaran untuk seluruh masyarakat bagi ingin menjadi anggota Kepolisian melalui jalur Akpol, Bintara, dan Tamtama, Rabu, (12/04/23).
       
    Kabag SDM Polres Enrekang mengatakan, bahwa pendaftaran ataupun informasi pendaftaran anggota polri Tahun 2023 bisa dilakukan secara online melalui website https://penerimaan.polri.go.id.

    "Adapun para calon anggota polri dengan mengakses website tersebut dapat melihat apa saja persyaratan yang diperlukan dalam mendaftar anggota Polri jalur Akpol, Bintara dan Tamtama", sambungnya.

    Panitia bantuan penerimaan (Panbarim) Polres Enrekang akan melakukan proses verifikasi pendaftaran Bintara dan Tamtama yang dilakukan di ruang lobby Polres  Enrekang.

    AKP Andi Ali Imran Umar menegaskan, untuk seluruh masyarakat yang ingin mendaftar baik jalur Akpol, Bintara, maupun Tamtama, tidak dikenakan biaya sepersen pun atau gratis.

    “Masuk Polisi Gratis, dan Polri No Calo, No KKN”, ujar Kabag SDM Polres Enrekang.

    Terpisah, Kapolres Enrekang, AKBP Dedi Surya Dharma, S.H., S.IK., M.M., mengimbau kepada seluruh peminat yang ingin mendaftar untuk memenuhi segala bentuk persyaratan umum dan khusus yang telah diatur, Proses seleksi dilakukan secara transparan dan akuntabel

    "Perlu diketahui oleh masyarakat, penerimaan anggota Polri Tahun Anggaran 2023 tidak dipungut biaya, karena rekrutman penerimaan Polri mengambil prinsip Bersih, Transparan Akuntabel, dan Humanis (BETAH)," tandasnya

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +