-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Sidrap bersama Dandim 1420 Pimpin Apel Sinergitas dan Solidaritas TNI-Polri

    Alam - Admin 2
    28/04/23, 11:57 WIB Last Updated 2023-04-28T05:01:55Z
    Wargata.com, Sulsel - Personel Polres Sidrap bersama Anggota Kodim 1420/Sidrap melaksanakan apel pagi gabungan di Lapangan Mapolres Sidrap, tepatnya Jalan Bau Massepe No.1, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap, Jum'at, (28/4/2023) Sekira pukul 07:30 WITA.

    Apel Sinergitas dan Solidaritas antara TNI dan Polri ini dipimpin langsung oleh Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, S.IK., bersama dengan Dandim 1420/Sidrap Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, S.E., M.I.Pol.

    Dandim 1420 Sidrap dalam arahannya mengajak kepada TNI-Polri agar dapat mempererat silahturahmi, kekompakan, kerjasama dan sinergitas sehingga dapat menjaga Kab Sidrap agar tetap aman dan kondusif.

    "Apel sinergitas dan Solidaritas ini dilakukan agar TNI dan Polri tetap menjaga kondusifitas wilayah di kabupaten Sidrap, Karena Kita berdinas disini untuk mengamankan daerah kita agar tetap aman dan damai", Ucap Dandim.
    Sementara itu, Kapolres Sidrap mengucapkan terima kasih kepada anggota kodim 1420 Sidrap yang hari ini hadir di lapangan apel Polres Sidrap untuk melaksanakan apel Sinergitas dan Solidaritas.

    "TNI-Polri merupakan pelindung dan pengayom masyarakat, Maka dari itu kita dipercayakan untuk mengamankan sekaligus mengawal agenda agenda Nasional yang akan melibatkan TNI-Polri, Termasuk agenda segala tahapan Pamilu hingga Pemilu 2024 itu selesai", Ujar Kapolres.

    Selain itu kata Kapolre, bahwa Kabupaten Sidrap diharapkan menjadi baromoter kekompakan TNI-Polri dalam mengawal keamanan, Keselamatan dan ketertiban masyarakat.

    Usai melaksanakan apel pagi gabungan, Dandim 1420 dan Kapolres Sidrap melakukan Halal Bihalal dengan seluruh peserta apel yang hadir pada kesempatan itu.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +