-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Sidrap Cek Kondisi Personel dan Bagikan Parcel ke Petugas Gabungan Pos Pam

    Alam - Admin 2
    20/04/23, 21:00 WIB Last Updated 2023-04-20T14:20:33Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, S.IK., didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap, Ny. Siska Erwin Syah kembali patroli ke Pos Pengamanan dan Pelayanan Operasi Ketupat 2023, Kamis, (20/4/2023).

    Pada kesempatan itu, Kapolres Sidrap bersama Ketua Bhayangkari juga membagikan parcel lebaran kepada petugas gabungan Posko Pengamanan Mudik lebaran dan arus balik di Kecamatan Dua Pitue, Kabupaten Sidrap.

    Kapolres Sidrap menuturkan, bahwa patroli dilakukan untuk memantau situasi arus lalulintas jelang perayaan idul Fitri 1444 dan mengecek langsung personel yang berada di pos pengamanan Operasi Ketupat Pallawa 2023.
    "Kegiatan ini untuk mengecek secara langsung kondisi personel dan sebagai bentuk kepedulian kepada personel yang melaksanakan tugas selama operasi ketupat Pallawa 2023", Ujar Kapolres.

    "Semoga para petugas di Pos selalu diberi perlindungan dan kesehatan dari Allah SWT sehingga dapat menjalankan tugas dengan maksimal dan lancar, Tentunya masyarakat dapat merasa nyaman dan aman melaksanakan aktivitas nya selama arus mudik Lebaran Tahun 2023", Ucapnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +