-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Sidrap Gelar Jum'at Curhat di Kediaman Kepala Desa Carawali

    Alam - Admin 2
    28/04/23, 15:27 WIB Last Updated 2023-04-28T08:31:26Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Sidrap kembali menggelar Jum'at Curhat, dan Kali ini dilaksanakan di kediaman Kepala Desa Carawali tepatnya Jalan Poros Parepare - Sidrap, Kecamatan Watang Lulu, Kabupaten Sidrap, Jum'at siang (28/4/2023).

    Dihadapan Warga, Kades Carawali, Abdul Hafid mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kehadiran Kapolres Sidrap beserta pejabat utama Polres Sidrap serta jajaran yang menjadi motivasi tersendiri bagi warga maupun Aparat Desa.

    "Kehadiran Polisi di Desa Carawali sangat dirasakan oleh warga, Karena sudah berkurangnya anak muda yang minum-minuman keras dan nongkrong yang tidak jelas sampai larut malam", Kata Kepala Desa.

    Sementara itu, Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, S.I.K., juga mengucapkan terima kasih dan rasa syukur yang tak henti-hentinya di hanturkakan kepada Allah SWT atas waktu dan kesempatan yang telah diberikan pada kesempatan ini.

    "Jadi Kehadiran Polri hari ini untuk memberikan pelayanan prima dan akan memberikan solusi setiap masalah yang dihadapi masyarakat dengan menyerap aspirasi serta keluhan masyarakat", Ujar Kapolres.

    Selain itu, Kapolres Sidrap juga menyampaikan terkait 4 Program prioritasnya selama menjabat yaitu, sinergi dalam Penguatan Kamtibmas, Sinergi Dalam Penguatan Kamseltibcar Lantas, Sinergi dalam Pelayanan Publik, Sinergi dalam Penguatan Rohani dan Jasmani.

    "Kamseltibcar Lantas dan Kamtibmas merupakan tanggung jawab bersama, bukan hanya institusi Polri, Oleh karena itu saya mengajak seluruh Warga Desa Carawali agar bersinergi dengan Polri dan melaporkan situasi Kamtibmas yang dapat mengganggu dengan menghubungi Personel Polres Sidrap atau mendatangi kantor Polisi terdekat", Pungkas Kapolres Sidrap.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +