-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Safari Jum'at, Kapolres Sidrap Sampaikan Pesan Kamtibmas ke Para Jama'ah

    Alam - Admin 2
    28/04/23, 15:15 WIB Last Updated 2023-04-28T08:31:12Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, S.I.K., melaksanakan Safari Sholat Jum'at dengan mengunjungi Masjid Jami Babul Janna Desa Corawali, Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap, setelah usai melaksanakan Jum'at curhat di rumah Kades Corawali, Jum’at, (28/4/2023).

    Kegiatan safari sholat Jumat berjamaah di masjid-masjid di wilayah Kabupaten Sidrap merupakan salah satu program prioritas Kapolres Sidrap sebagai bentuk peningkatan karakter dan upaya mendekatkan diri kepada Allah SWT, serta bentuk kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat.

    Seusai pelaksanaan Sholat Jum'at, Kapolres yang didampingi Pejabat Utama (PJU) Polres Sidrap juga memperkenalkan diri kepada para jama'ah yang hadir di Masjid Jami Babul Janna sekaligus menyampaikan pesan Kamtibmas.

    Pada kesempatan itu, Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, S.I.K., juga mengajak kepada seluruh jama'ah agar ikut mengsuksekan Operasi Kemanusiaan Ketupat Lipu Tahun 2023 dan bersama-sama mengawal agenda Nasional kedepan, yang mana Pilkada serta Pemilu serentak Tahun 2024.

    "Mari kita bersinergi bersama - sama mendukung dan mengsuksekan Operasi Kemanusiaan Ketupat Lipu Tahun 2023 yang tinggal berberapa hari lagi akan berakhir serta mengawal agenda Nasional Pilkades dan Pemilu serentak Tahun 2024 sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di Kab. Sidrap tetap aman dan kondusif", Ujar Kapolres Sidrap.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +