-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Menuju Hari Kemenangan, Ketua Bhayangkari Cabang Pinrang Gelar Tausiah Ramadhan

    Anggi - Admin 7
    11/04/23, 19:29 WIB Last Updated 2023-04-11T12:34:11Z
    Wargata.com, Sulsel - Untuk menambah keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT di bulan suci Ramadhan 1444 H, Ketua bersama pengurus Bhayangkari cabang Pinrang, Sulawesi Selatan menggelar kegiatan Tausiah Ramadhan di aula Quick Wins Polres Pinrang Polda Sulsel pada Selasa, (11/4/2023) pagi.

    Kegiatan ini dihadiri langsung oleh ibu ketua Bhayangkari cabang Pinrang Ny.Renzi Santiaji beserta pengurus dan anggota Bhayangkari Polres Pinrang serta pembawa hikmah tausiah Ustadzah ibu Hj. Ramlah.

    Ustadzah ibu Hj. Ramlah selaku pembawa hikmah tausiah dalam kegiatan tersebut tidak hanya menyampaikan hikmah tausiah saja, akan tetapi dirinya mengajak secara langsung para pengurus Bhayangkari cabang Pinrang untuk terus memperbanyak kegiatan amal ibadah di bulan penuh rahmat dan berkah ini tepatnya pada bulan suci Ramadhan 1444 H.

    Sementara itu, Ketua Bhayangkari cabang Pinrang, Ny.Renzi Santiaji mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menyambut hari kemenangan serta meningkatkan pengetahuan ibu-ibu Bhayangkari cabang Pinrang dan mendekatkan diri kepada Allah SWT

    Ny. Renzi Santiji juga menuturkan, "sesibuk apapun kita dalam aktivitas sehari hari, kita tidak boleh melupakan kewajiban sebagai hamba  Allah SWT untuk melaksanakan segala perintahnya dan menjauhi larangannya apalagi di bulan penuh rahmat ini", Kata Ketua Bhayangkari cabang Pinrang. 

    "Mari kita memperbanyak perbuatan amal ibadah dengan berbagi sedekah kepada anak yatim piatu, fakir miskin, panti jompo dan para kaum duafa di wilayah hukum Polres Pinrang untuk dijadikan bekal diakhirat nanti", Ucap Ny.Renzi Santiaji dengan senyum khasnya.

    Dan diakhir kesempatannya Ny.Renzi Santiaji, juga tak lupa mengucapkan Terima kepada ibu Ustadzah Hj. Ramlah atas waktu dan pemberian hikmah tausiah kepada para pengurus Bhayangkari cabang Pinrang

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +