-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pantau Kondisi Tahanan, Kapolres Soppeng Beri Motivasi dan Berbagi Takjil ke Penghuni Rutan

    Alam - Admin 2
    18/04/23, 20:44 WIB Last Updated 2023-04-18T13:56:51Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Soppeng AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H., S.I.K., M.T, melaksanakan pengecekan sekaligus memantau kondisi Tahanan penghuni Rutan Polres Soppeng, Senin, (17/4/2023) Sekira Pukul 16.00 WITA.

    Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memastikan kondisi serta memberikan Motivasi kepada para penghuni Rutan khususnya di bulan suci Ramadhan 1444 H ini.

    Kapolres Soppeng, AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T, dalam kesempatannya menuturkan, bahwa maksud kedatangannya guna memantau kondisi dan berbagi Motivasi kepada para penghuni rumah tahanan Polres Soppeng.

    "Mereka ini merupakan saudara kita yang tertimpah masalah dan sedang dalam pengawasan Polisi, meski demikian hal tersebut juga merupakan salah satu ujian yang harus kita selesaikan, karena pada dasarnya fitrah manusia itu terlahir dalam keadaan baik", Kata Kapolres Soppeng. 

    Selain itu, juga menyampaikan himbauan kepada para penghuni rutan untuk selalu bersyukur. Yang mana jika kalian syukuri itu pasti ditambah nikmatnya, namun jika tidak bersyukur dan sudah punya niat yang jelek jika telah bebas nantinya mau sampai kapan dan belum sempat tobat bagaimana nasib anda tidak ada yang tau

    "Saya kesini melihat bapak - bapak ini saudara - sudara saya ini untuk mengingatkan kita semua, bahwa kita semua punya masalah dan masalah itu dibebankan kepada kita semua sudah sesuai dengan porsinya masing - masing, karna kita kuat kita dikasi cobaan itu", Ujar Kapolres Soppeng
    Dibulan Suci Ramadhan ini, Kapolres Soppeng yang dikenal Religius itu, juga mengajak para penghuni rutan untuk mengisi waktu dengan hal - hal yang bermanfaat dengan Sholat dan memperbanyak bacaan Al - Quran atau mengaji.

    "Saya himbau kepada saudara - saudara para tahanan untuk dapat berubah kearah yang lebik baik lagi", Ucap Kapolres Soppeng AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T

    Selain memberikan Motivasi, Kapolres Soppeng bersama Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng juga menyerahkan Takjil kepada para penghuni rutan. Begitu juga Bagi - bagi takjil dilaksanakan dengan menyasar para pengendara yang melintas depan Mapolres Soppeng.

    Giat tersebut, Turut hadir mendampingi Kabag SDM Kompol Ahmad Rosma, S.H., Kasat Intelkam, IPTU Mahmuddin, S.Sos., beserta KA SPKT Polres Soppeng.

    (MW/RL/KYS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +