-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polres Luwu Utara, Buka Jasa Penitipan Kendaraan Baik R2 dan R4 Secara Gratis

    Admin 10 - Awhy
    18/04/23, 18:06 WIB Last Updated 2023-04-18T11:14:16Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Polres Luwu Utara dan Polsek Jajarannya mempersilakan warga Kabupaten Luwu Utara yang akan Mudik Lebaran ke kampung halaman untuk menitipkan kendaraannya di polres maupun polsek terdekat. Penitipan kendaraan tidak dipungut biaya alias gratis.

    Langkah ini sebagai upaya mengantisipasi pencurian selama masa libur Lebaran. “Mulai hari ini kami membuka dan menerima kendaraan, bagi pemudik yang ingin menitipkan kendaraannya pada saat ditinggal mudik,” kata Kapolres Luwu AKBP Galih Indragiri, S.I.K dalam keterangan tertulisnya, Selasa, (18/4/2023).

    Galih menuturkan, tidak ada syarat khusus bagi warga yang hendak menitipkan kendaraan. Polisi hanya meminta warga menunjukkan bukti kepemilikan dan kartu identitas saat menitipkan kendaraan. Selanjutnya, petugas akan mencatat identitas serta dokumentasi penyerahan kendaraan.

    Selain itu, tidak ada batasan jenis kendaraan roda dua maupun roda empat pada masing-masing lokasi penitipan. Selama tempat masih cukup, pihaknya mempersilakan warga menitipkan kendaraan hingga selesai libur Lebaran. “Tempat parkir Insya Allah terlindung dari terik matahari dan hujan,” jelasnya.

    “Pemudik bisa menitipkan kendaraan tanpa khawatir. Mudah-mudahan bisa menambah kenikmatan mudik bagi masyarakat,” ujarnya.

    Ditambahkannya, bahwa pihaknya akan memaksimalkan pengamanan melalui patroli selama masa libur Lebaran. Patroli menyasar permukiman guna mengurangi potensi pencurian yang sering menyasar rumah kosong. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +