-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pastikan Tetap Aman, Personel Polda Sulbar Pengamanan di Kawasan Wisata Kali Mamuju

    Alam - Admin 2
    23/04/23, 10:19 WIB Last Updated 2023-04-23T03:27:48Z
    Wargata.com, Sulbar - Pastikan keamanan dan mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan, Polda Sulawesi Barat, Satgas Preventif melaksanakan Pam kawasan Wisata Kali Mamuju, Minggu, (23/04/2023).

    Karoops Polda Sulbar, KOMBES Pol. Deden Supriatna Menuturkan, bahwa petugas Satgas Preventif dan satgas tindak Operasi Ketupat Marano 2023 melaksanakan pengamanan kawasan  wisata pasca Lebaran 2023.

    "Pengamanan kawasan Wisata dilakukan sejumlah tempat termasuk di tempat keramaian yang berada di wilayah Kali Mamuju, Kabupaten Mamuju yang dikunjungin masyarakat terbilang cukup ramai pasca lebaran", Kata Karo ops. 

    Dikatakan pula, bahwa patroli Preventif tersebut dilakukan untuk menyampaikan pesan Kamtibmas guna mencegah terjadinya tindak kriminal

    Dengan berpatroli Subsatgas Preventif, pihak Polda Sulbar mengecek langsung kawan yang ramai dikunjungi dan mengimbau agar saling berkoordinasi dalam menjaga keamanan, Ucap KOMBES Pol. Deden Supriatna

    Dikatakannya, bahwa Patroli itu dilakukan selama beberapa hari kedepan hingga kondisi di sejumlah tempat normal kembali pasca  Lebaran 2023 selesai.

    "Personel Polda Sulbar akan tetap berpatroli  dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat khusunya di Sulawesi Barat", Pungkasnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +