-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Seusai lebaran Idul Fitri, Kapolda Gelar Halal Bihalal di Lobby Utama Polda Kepri

    Alam - Admin 2
    23/04/23, 09:59 WIB Last Updated 2023-04-23T03:07:11Z
    Wargata.com, Kepri - Seusai lebaran Idul Fitri 1444 H, Kapolda Kepulauan Riau, Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si., menggelar kegiatan Halal Bihalal di Lobby Utama Polda Kepri, Sabtu, (22/4/2023)

    Halal Bihalal tersebut juga dihadiri oleh Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, dan personel Polda Kepri.

    Sebelum kegiatan tersebut, Polda Kepri menggelar Sholat Idul Fitri 1444 H yang dilaksanakan di Masjid Al Halim Polda Kepri dilanjutkan dengan Halal Bihalal di Lobby Utama Polda Kepri.

    Dalam sambutannya, Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si., menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Minal Aidzin wal Faidzin,  Mohon Maaf Lahir dan Bathin serta menyampaikan tujuan kegiatan Halal Bihalal ini, dimana untuk mempererat silaturahmi dan yang terpenting adalah saling maaf memaafkan atas khilaf maupun kesalahan yang pernah terjadi.
    "Mari kita luangkan waktu untuk saling maaf memaafkan sesama kita, karena hal itu adalah tindakan yang mulia serta tidak ada lagi saling balas membalas, saling lempar melempar, dan tidak ada balas dendam, begitu juga kita lakukan dikehidupan bermasyarakat seperti yang diajarkan oleh pimpinan kita", Kata Kapolda Kepri

    "Saya sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan-kegiatan positif yang telah dilakukan oleh Ibu - Ibu Bhayangkari yang bersinergi demi membantu dan membina komunikasi dengan masyarakat seperti Bakti Sosial dan Gotong Royong", Ucap Kapolda Kepri

    Kegiatan tersebut diakhiri dengan ramah tamah dan foto bersama Kapolda Kepri bersama Pejabat Utama Polda Kepri.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +