-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pembukaan Halal Bihalal IKPMP, Anggota Polsek Maiwa Beri Himbauan Kamtibmas

    Alam - Admin 2
    25/04/23, 20:00 WIB Last Updated 2023-04-25T13:01:17Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan tali persaudaraan pemuda Patondon Salo, diadakanlah pekan olahraga yang dipusatkan di lapangan Salo Karaja dengan diawali upacara pembukaan pada Senin sore.

    Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Maiwa, AIPTU Nuryadi menyampaikan, bahwa Pekan Olah Raga Halal Bihalal oleh Ikatan Keluarga Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Pattondonsalu (IKPMP) mempertandingkan Sepak bola dewasa (22 Club), Bola Volly putri dewasa (12 club), Sepak takraw dewasa (22 Club) dan Futsal anak-anak (22 Club)

    Selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat Tentunya Polri terlebih khusus Polsek Maiwa mendukung setiap Kegiatan positif masyarakat dan siap melakukan pengamanan, Kata AIPTU Nuryadi, Selasa, (25/04/2023).

    Dikatakan pula, bahwa pelaksanaan upacara pembukaan halal bihalal tersebut diawali dengan Penyerahan Piala bergilir oleh Drs. H. Burhanuddin kepada ketua panitia dan dilanjutkan penyerahan bantuan sarana olah raga, lalu kemudian Tendangan bola pertama yang dilakukan oleh Ketua DPRD Enrekang, M. Idris Sadik, S,Sos., M.M., sebagai simbolis dimulainya kegiatan itu.

    Pada kesempatan ini, juga tak lupa menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada peserta untuk jaga sportifitas, terkait peristiwa yang terjadi di dalam lapangan jangan di bawah ke luar dan diselesaikan secara bersama-sama, tidak ada lagi sepak bola menghadirkan kekerasan dengan memukul wasit atau pemain lain serta perkelahian antara suporter, Ujar AIPTU Nuryadi.

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +