-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Penandatanganan Pakta Integritas, Begini Pesan Kapolres Sidrap ke Calon Siswa Polri

    Alam - Admin 2
    18/04/23, 22:20 WIB Last Updated 2023-04-18T15:25:43Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, S.I.K., melakukan kesepakatan pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas penerimaan Calon Siswa (Casis) Polri Tahun 2023-2024 di ruang vicon Polres Sidrap, Senin, (17/4/2023).

    Penandatangan dan pengambilan pakta integritas ini pun dilakukan secara serentak di seluruh Polres jajaran Polda Sulawesi Selatan melalui tayangan virtual yang dipimpin Kapoda Sulsel, Irjen Pol. Drs. Setyo Budi Moempoeni Harso.

    Dalam kegiatan ini juga dihadiri oleh Kabag SDM Polres Sidrap KOMPOL Sudirno, Kasi Propam IPTU Syamsuddin Arif, Kasiwas AKP Sennawi, Pabanrim Polres Sidrap, Tim Pemeriksa Dinas Pendidikan dan Dukcapil, serta perwakilan calon siswa (casis), dan orang tua/wali dari para casis serta pengawas Eksternal.

    Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K., menyampaikan, bahwa fakta integritas merupakan perjanjian yang dibuat bersama untuk berkomitmen dalam menjalankan kewenangan dengan jujur sesuai dengan perundang-undangan dan untuk tidak melakukan korupsi, kolusi dan nepotisme.

    Penandatanganan pakta integritas ini sebagai kontrol pengendalian dalam proses penerimaan calon anggota Polri. Sehingga, akan dihasilkan calon anggota Polri yang terbaik, baik dari aspek jasmani dan rohani, maupun dari aspek mental dan intelektual,” ucap Kapolres Sidrap.

    Selain itu, Kegiatan ini bertujuan untuk meminimalisir pelanggaran yang dilakukan oleh panitia, orang tua maupun peserta ujian dalam proses penerimaan Polri, ungkap Kapolres Sidrap

    Pada kesempatan ini, Kapolres juga berpesan kepada calon siswa agar mempersiapkan dirinya sebaik mungkin dalam proses pelaksanaan rekruitmen Calon Anggota Polri.

    "Bagi yang mendaftar niatnya sudah mantap sisa sekarang berkompetisi secara baik agar nantinya bisa lulus terpilih menjadi abdi negara sebagai anggota Polri", Pesannya. 

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +