-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Safari Ramadhan, Kapolres: Mari Kita Jaga Situasi Harkamtibmas yang Aman dan Kondusif

    Alam - Admin 2
    18/04/23, 22:09 WIB Last Updated 2023-04-18T15:25:54Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, S.I.K., memanfaatkan momentum bulan suci Ramadhan dengan melakukan safari Ramadhan di Masjid Baitul Rahman, Macorawali, Kecamatan Panca Lautang, Senin, (17/4/2023) malam.

    Kegiatan Safari Ramadhan tersebut dilakukan Kapolres Sidrap dalam rangka menjalin silaturahmi dan membangun sinergitas dengan semua elemen masyarakat di wilayah hukum Polres Sidrap.

    Pada momen ini, Kapolres Sidrap menyampaikan, bahwa melalui Safari Ramadhan ini kita dapat memperkuat silaturahmi serta membangun sinergitas antara Polri, TNI, Pemerintahan, para tokoh masyarakat dan juga tokoh ulama serta semua elemen masyarakat.

    "Terima kasih kepada semua stakeholder di Kecamatan Panca Lautang, para tokoh masyarakat dan tokoh agama yang telah membantu menciptakan kondisi kamtibmas sehingga tetap kondusif", Ucap Kapolres.

    "Mari kita jaga bersama-sama situasi harkamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan kita agar kita senantiasa dapat beribadah dengan khusyuk dalam bulan suci Ramadhan ini", Kata Kapolres Sidrap

    Kapolres Sidrap juga menyampaikan kepada warga jika ada keluhan atau sesuatu yang dapat mengganggu harkamtibmas segera menghubungi bhabinkamtibmas untuk dilakukan tindak lanjut, Pungkasnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +