-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Peringati Nuzulul Qur'an, Kapolres: Mari Jadikan Al-Qur’an Sebagai Pedoman dan Petunjuk

    Anggi - Admin 7
    14/04/23, 19:28 WIB Last Updated 2023-04-14T12:43:19Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Sidrap gelar Nuzulul Qur'an di Masjid Al-Ikhlas Mapolres Sidrap mengangkat tema, "Dengan Hikmah Ramadhan, Nuzulul Quran dan Idul Fitri kita tingkatkan Kualitas iman dan Taqwa dalam rangka menanamkan kujujuran dan disiplin guna mewujudkan Polri Presisi", 

    Giat tersebut, dihadiri langsung Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, S.IK., Waka Polres, KOMPOL M. Akib, Ketua Bhayangkari Cabang Ny. Siska Erwin Syah, Para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Perwira Jajaran Polres Sidrap dan penceramah Drs. H. Abd. Kalam Fattah., M.Kes. Jum'at, (14/4/2023).

    Dalam sambutannya, Kapolres Sidrap menyampaikan, bahwa Peringatan Nuzulul Qur’an, Kali Ini Bukanlah Hanya Sekedar Memperingati Hari Turunnya Al-Qur’an Saja namun Lebih Daripada Itu. 

    "Momen Pada Peringatan Nuzulul Qur’an Kali Ini Dilingkungan Polres Sidrap Hendaklah Kita Jadikan Untuk Lebih Menginstropeksi Diri Jadikan Al-Qur’an Sebagai Pedoman Dan Petunjuk Untuk Bisa Membedakan Antara Kebenaran Yang Hak Dan Bathil Guna Meningkatkan Kinerja Dan Pengabdian Kita Kepada Masyarakat, Bangsa Dan Negara, Dengan Dilandasi Rasa Keimanan Dan Ketaqwaan Kepada Allah Swt", Ujarnya.

    “Kepedulian Sosial Terhadap Masyarakat, Sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat dengan Keyakinan Kita, Bahwa Allah SWT. Akan Senantiasa Membantu Pelaksanaan Tugas Kita, Maka Insya Allah Dalam Pelaksanaan Tugas Nantinya Kita Akan Selalu Mendapatkan Bimbingan, Petunjuk, Perlindungan Dan Pertolongan Dari Allah Swt, Amin Ya Robbal ‘Alamin", Ucap Kapolres.

    Dengan demikian, "Marilah Kita Simak Bersama Ceramah Hikmah Nuzulul Qur’an Yang Akan Disampaikan Oleh Al-Ustads Drs. H.Abd. Kalam Fattah., M.Kes dengan Harapan Bermanfaat Dalam Kehiidupan Pribadi Maupun Dalam Kedinasan", Imbuhnya. 
     
    Sebelum Mengakhiri Sambutan ini, "Terlebih Dahulu Saya Menyampaikan Terima Kasih Kepada Panitia Pelaksana, Personil Polres Dan Jama’ah Mesjid Al-Ikhlas Polres Sidrap Yang Turut Berpartisipasi Baik Moril Maupun Materil Membantu Pelaksanaan Peringatan Nuzulul Qur’an sehingga Dapat Terlaksana Dengan Baik", 

    "Semoga Allah Swt Memberikan Rahmat, Hidayah, Berkah, Perlindungan Dan Petunjuk Kepada Kita Semua dan Dalam Pelaksanaan Tugas Kita Sehari-Hari", Ujar Kapolres.

    Untuk diketahui, bahwa diakhir kesempatan itu, dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin oleh Ustads Drs. H. Abd. Kalam Fattah., M.Kes., guna pelaksanaan Operasi Ketupat 2023 kedepan dalam Nuansa Ops Kemanusiaan berjalan lancar dan aman.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +