-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Patroli KRYD, Sat Reskrim dan Anggota Narkoba Polres Sidrap Amankan 40 Liter Ballo

    Anggi - Admin 7
    14/04/23, 19:16 WIB Last Updated 2023-04-14T12:47:19Z
    Wargata.com, Sulsel - Personel Polres Sidrap yang dipimpin oleh Wakil Padal I KBO Sat Reskrim, IPTU Muh. Saad, SH dan Kanit 1 Resnarkoba IPDA Jufri melaksanakan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) diwilayah Hukum Polres Sidrap. Kamis (13/04/2023) Malam.

    Sasaran Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan adalah Makanan kadaluwarsa, Penimbunan bahan pokok, Judi, Minuman keras (Miras), Narkoba, Petasan dan Gangguan kamtibmas lainnya.

    Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.IK., mengatakan bahwa, saat melaksanakan kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan, personel memberikan himbauan kamtibmas kepada pemuda yang nongkrong / kumpul-kumpul supaya kembali dirumahnya masing-masing.

    "Personel juga Melakukan rasia terhadap pengendara roda dua yang menggunakan knalpot bising karena tidak sesuai atau tidak memenuhi persyaratan tekhnis layak jalan", Ujarnyan

    Selain itu, personel juga Melakukan patroli di daerah objek vital, pusat perbelanjaan, tempat keramaian lainnya serta Mendatangi tempat yang terindikasi menjual minuman keras maupun petasan.

    "Jadi saat di tempat terindikasi penjual Miras, personel mendapati 2 (dua) jerigen tuak / ballo yang masing-masing isi 20 liter milik ibu Erni (31) alamat Jalan Lanto Dg Pasewang Pangkajene, Kecamatan Maritengngae, yang selanjutnya diamankan ke Mapolres", Ungkap Kapolres.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +