-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Perkuat Sinergitas TNI-Polri, Kapolres Kunjungi Makodim 1420 Sidrap

    Alam - Admin 2
    28/04/23, 01:02 WIB Last Updated 2023-04-27T18:08:02Z
    Wargata.com, Sulsel - Perkuat Sinergitas TNI-Polri, Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, S.IK., bersama PJU dan anggota kunjungi Makodim 1420/Sidrap, Kamis, (27/04/23) Pagi

    Dalam kunjungannya, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K., bersama rombongan diterima langsung oleh Dandim 1420/Sidrap Letkol Inf. Andika Ari Prihantoro beserta staf Kodim 1420/Sidrap

    AKBP Erwin menuturkan bahwa, Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antara Polri dengan TNI dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Sidrap serta untuk membangun komunikasi yang baik sekaligus merupakan rangkaian kegiatan usai pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1444 H/2023 M, Kata Kapolres Sidrap. 

    Dikatakan pula, bahwa Silaturahmi ini sebagai bentuk kompaknya TNI dan Polri dalam menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Sidrap.

    "Kami berharap dengan kekompakan di tingkat pimpinan dapat dicontoh oleh seluruh personel TNI-Polri di tingkat bawah, sehingga berdampak pada kondusifitas di wilayah Kabupaten Sidrap", Ungkap Kapolres Sidrap.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +