-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Apel Gelar Pasukan Persiapan OPS Ketupat, Kapolres Sidrap Sampaikan Amanat Kapolri

    Alam - Admin 2
    17/04/23, 18:36 WIB Last Updated 2023-04-17T12:04:41Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka persiapan pengamanan Perayaan Idul Fitri 1444 Hijriyah, Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, S.IK., pimpin apel gelar pasukan operasi ketupat 2023 yang dilaksanakan di Pelataran Pangker. Senin, (17/4/2023).

    Apel Gelar Pasukan tersebut, Kapolres Sidrap menyampaikan amanat serentak Kapolri, bahwa apel gelar pasukan ini merupakan bentuk akhir kesiapan pelaksanaan operasi ketupat tahun 2023 yang akan dilaksanakan selama 14 hari dimulai dari tanggal 18 April hingga 01 Mei 2023.

    Dalam amanat Kapolri, Kapolres Sidrap juga menyampaikan, bahwa Kegiatan ini merupakan wujud nyata sinergitas TNI-Polri dengan Stakeholder terkait dalam rangka pengamanan mudik dan perayaan hari raya Idul Fitri 1444 H, serta arus balik.

    "Oleh karena itu, Polri khususnya jajaran Polres Sidrap bersama Stakeholder terkait berkomitmen untuk melaksanakan pengamanan secara lebih Optimal dan telah menyiapkan 5 pos Pengamanan dan Pelayanan Dalam Ops Ketupat 2023. Meliputi 1 Pos Terpadu di Monumen Ganggawa, 1 Pos Pelayanan di Lawawoi dan 3 Pos Pengamanan di Lancirang, Rappang dan Amparita", Kata Kapolres.
    Dikatakan pula, bahwa berbagai langkah dan upaya dalam operasi ini diharapkan mampu berjalan dengan baik, sehingga kita dapat memastikan kelancaran hari raya Idul Fitri 1444 H, serta dapat mewujudkan mudik yang aman, berkesan dan lancar, begitu pula pada saat arus balik.

    Sebelum mengakhiri amanatnya, Kapolres Sidrap mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh personel pengamanan yang terdiri dari unsur TNI-Polri, Satpol-PP, Dishub, BPBD dan seluruh pihak terkait yang telah berpartisipasi dalam mendukung operasi ketupat 2023, Ujarnya.

    Usai pimpin apel gelar pasukan, Kapolres Sidrap bersama Forkopimda menyerahkan Bingkisan lebaran untuk Personel, Bhayangkari, Guru TK, Imam Masjid dan media.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +