-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polsek Alla Hadiri Musyawarah Daerah ke-13 Muhammadiyah / Aisyiyah Kabupaten Enrekang

    Alam - Admin 2
    29/04/23, 20:51 WIB Last Updated 2023-04-29T13:57:18Z
    Wargata.com, Sulsel - Personel Polsek Alla melakukan pengamanan dan monitoring rangkaian kegiatan Musyawarah Daerah ke 13 Muhammadiyah/Aisyiyah Kabupaten Enrekang yang bertempat di MTS Muhammadiyah Kalosi Kelurahan Kalosi, Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang, Sabtu, (29/04/2023)

    Selain melakukan pengamanan dan monitoring personel, Kanit Sabhara Polsek Alla, AIPTU Sahabuddin juga menghadiri kegiatan pembukaan musyawarah tersebut

    Tak hanya itu, juga dihadiri oleh Bupati Enrekang, Drs. H. Muslimin Bando, M.Pd., PWN Provinsi Sulawesi Selatan serta ketua PWA dan para tokoh agama Muhammadiayah se Kabupaten Enrekang.

    Kapolsek Alla, AKP Yohanis Mundu, S.H., menuturkan, bahwa ia terjunkan personelnya untuk melakukan pengamanan dan monitoring rangkaian kegiatan musyawarah muhamadiyah agar kegiatan itu dapat berjalan dengan aman dan lancar.

    "Untuk melancarkan dan memberikan rasa aman pada kegiatan Musyawarah Daerah ke 13 Muhammadiyah/Aisyiyah Kabupaten Enrekang, kami lakukan pengamanan dan juga dari pihak kepolisian hadir bahkan turut serta dalam giat tersebut", Ujar Kapolsek Alla, AKP Yohanis Mundu, S.H.

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +