-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Raih Keberkahan di Bulan Ramadhan, Polres Pinrang Kembali Berbagi ke Warga

    Admin 3
    06/04/23, 22:24 WIB Last Updated 2023-04-06T15:55:00Z
    Wargata.com, Sulsel - Kepala seksi pengawasan (Kasiwas) Polres Pinrang, AKP Salehuddin bersama personelnya berbagi takjil Ramadhan ke Warga yang melintas di Jalan, Kamis sore, (6/4/2023).

    AKP Salehuddin menuturkan, bahwa bulan suci Ramadhan ini merupakan bulan yang penuh berkah bagi umat manusia untuk berbagi kepada sesama dalam meraih keberkahan dari Allah SWT.

    Dengan adanya kegiatan berbagi seperti ini, berharap bisa membantu meringankan beban warga yang kurang mampu di Kabupaten Pinrang serta masyarakat yang masih beraktifitas untuk berbuka puasa, Kata AKP Salehuddin

    Dikatakan pula, bahwa pembagian takjil gratis ini juga merupakan sarana silaturahmi Polres Pinrang dengan masyarakat, dan diharapkan hubungan kedekatan selama puasa Ramadhan ini akan terus terjalin, serta kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya pengguna jalan.

    "Kegiatan yang kami laksanakan ini adalah atas arahan dan perintah langsung bapak Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K., kepada personel Siwas Polres Pinrang", Ucapnya. 
    Terpisah, Kapolres Pinrang, AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K., mengatakan, di bulan suci Ramadhan ini diketahui sebagian masyarakat Kabupaten Pinrang ada yang beraktivitas sampai pada waktu sore bahkan malam hari.

    Olehnya itu, diperintahkan kepada Kasiwas Polres Pinrang bersama personelnya untuk melakukan kegiatan pembagian takjil Ramadhan khusus kepada warga kurang mampu dan para warga yang melintas, dimana mereka belum sempat sampai rumah saat jam berbuka tiba, Ungkap AKBP Santiaji Kartasasmita

    "Memang tidak seberapa, namun semoga dapat memberi manfaat, dan jangan lupa untuk selalu tertib dalam berlalulintas", Tandas Kapolres Pinrang

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +