-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Selamat Menjalankan Ibadah Puasa, Kapolda: Mari Tingkatkan Ibadah Kita untuk Meraih Derajat Taqwa

    Admin 3
    12/04/23, 22:33 WIB Last Updated 2023-04-12T15:33:28Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Irjen Pol Setyo Budi Moempoeni., S.H., M.Hum., mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa di bulan Ramadhan 1444 H, kepada seluruh ummat Islam khususnya di Sulsel.

    "Selamat Menjalankan Ibadah Puasa di bulan Ramadhan 1444 H, Mari kita 
    Tingkatkan Ibadah kita, untuk meraih Derajat Taqwa", Kata Kapolda Sulsel, Irjen Pol Irjen Pol Setyo Budi Moempoeni, S.H., M.Hum.

    Selanjutnya, dalam upaya memberikan rasa aman, nyaman serta kedamaian bagi masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan ramadan, Kapolda memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat Sulsel.

    Adapun himbauan yakni untuk tidak melakukan kegiatan seperti konvoi kendaraan dan balapan liar, konsumsi minuman keras (miras), serta penyalah gunaan narkoba dan obat-obatan terlarang.

    Kapolda juga mengharapkan agar menjauhkan keluarga dari petasan dan berupaya mencegah lingkungan dari terjadinya perkelahian kelompok yang kerap terjadi.

    Kapolda Sulsel juga mengingatkan kepada Kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan.

    "Mari bersama-sama menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban agar kita dapat menjalankan ibadah puasa dengan maksimal", Ucap Kapolda Sulsel dalam himbauannya, Rabu, (12/04/2023)

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +