-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Wujud Kepedulian Polri, Kapolsek Maiwa Salurkan Bantuan ke Warga

    Anggi - Admin 7
    12/04/23, 22:09 WIB Last Updated 2023-04-12T15:09:46Z
     


    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka membantu meringankan beban warga kurang mampu yang terdampak inflasi menjelang Idul Fitri, Polsek Maiwa, Polres Enrekang menyalurkan sembako ke warga yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Maiwa AKP Abd Samad,S.H,. M.H,. di kelurahan Bangkala. Rabu, (12/04/2023)

    Bantuan sosial ini bertemakan “Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri” Dengan sasaran pemberian bantuan adalah Warga masyarakat yang kurang mampu.

    Adapun bantuan diberikan kepada Warga yaitu berupa paket sembako, dimana untuk kecamatan Maiwa ada 15 paket sembako yang disalurkan kepada masyarakat dengan terdiri dari beras 5 Kg, minyak goreng dan beberapa bungkus mie instan.

    "Ini merupakan wujud kepedulian Polri Sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan Masyarakat, terlebih lagi bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan ini”, Kata AKP Abd Samad. 

    Dikatakan pula, bahwa Bantuan tersebut juga bertujuan menyambung tali persaudaraan antara Polri dengan masyarakat, sehingga dalam pelaksanaan tugas di lapangan tetap terjalin hubungan yang baik, sehingga sekecil apapun informasi bisa di dapat dari masyarakat

    ”Kami berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat sehingga masyarakat merasa benar-benar terbantu”, tandas Kapolsek. 

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +