-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Turnamen Sepak Bola, Dandim Cup II Kodim 1405/Parepare Resmi Dibuka, di Ikuti 36 Klub Sekota Parepare

    Alam - Admin 2
    29/04/23, 20:08 WIB Last Updated 2023-04-29T13:56:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Sebanyak 36 klub sepak bola dari Kota Parepare mengikuti turnamen sepak bola usia dini bertajuk Piala Dandim Cup II 2023  yang dihelat Kodim 1405/Parepare di Lapangan Sepak Bola Kaveleri Jalan H. A. M. Arsyad Kelurahan Wattang Soreang, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Sabtu, (29/042023).

    Dandim 1405/ Parepare Letkol Inf Hastiar Hatta mengatakan, bahwa turnamen berlangsung dalam 3 hari, yang mana Umur 10 Tahun ada 16 Team dan Usia 12 Tahun, 20 klub.

    "Kami berharap kesempatan pada turnamen dimanfaatkan, tunjukanlah prestasi terbaik, kedepan jadilah pemain sepak bola kelas dunia", Ucapnya.

    Dia berharap pada pemain untuk menjunjung sportivitas dan jangan ada pelanggaran yang sifatnya sengaja, membahayakan dan mencelakai pemain lain. Permainan harus fairplay, jalin persahabatan, persaudaraan, persatuan dan kesatuan dari sepakbola. 

    "Kepada perangkat pertandingan terutama wasit, untuk dapat memimpin pertandingan dengan baik", Wasit harus disiplin dan tegas. Jangan berat sebelah", Ungkapnya. 
    Selain itu kata Letkol Inf Hastiar Hatta, apabila pemain terbaik dan berbakat nantinya lahir dari turnamen yang dilaksanakan ini, maka terus dikelola dan dibina, dengan begitu, Kota Parepare akan memiliki kekuatan tim sepak bola yang disegani, dan bibit-bibit terbaik yang dimiliki daerah akan mampu menjadikan sepak bola sebagai prestasi, bukan hanya bagian dari hobi semata.

    "Tentunya turnamen sepakbola ini membawa dampak signifikan kepada para pemain, pelatih dan klub yang ada di Kota Parepare", Jelasnya. 

    Sementara itu, Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono menuturkan, bahwa Turnamen sepak bola Dandim Cup II yang digelar untuk ke duakalinya pada Tahun 2023 ini, merupakan sebuah langkah yang sangat tepat dan positif, serta patut didukung dan dikembangkan oleh semua pihak, baik pelaku maupun pecinta sepak bola.

    "Melalui momen ini, kita berkesempatan untuk menemukan bakat-bakat terbaik dari cabang olahraga sepak bola, yang pada masanya nanti akan menjadi modal berharga bagi kita untuk berkiprah, tidak hanya di tingkat lokal, regional, bahkan Nasional", ujarnya.

    Diketahui pembukaan sepak bola Dandim CUP II usia dini ini, ditandai dengan penendangan Bola pertama oleh Akbp Andiko Wicaksono, S.I.K., Walikota Parepare H. Pangerang Rahim, Dandim 1405/Parepare Letkol Inf Hastiar Hatta, S.I.P.

    (MW/RL/DR)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +