-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kasat Bimmas Dampingi Wakapolres Luwu Utara Pimpin Jum'at Curhat

    Admin 10 - Awhy
    28/04/23, 19:38 WIB Last Updated 2023-04-28T12:52:48Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Jumat curhat kamtibmas yang dipimpin oleh Wakapolres Luwu Utara Kompol M. Rifai  di dampingi Kasat Binmas, AKP Palmer Sianipar dan Kapolsek Mappedeceng IPDA Aris yang dilaksanakan dibalai banjar desa cendana putih k3camatan Mappedeceng Kabupaten Luwu Utara. Jum'at, (28/4/2023) Sekira pukul 10.00 WITA.

    Giat jumat curhat atas tindak lanjut pimpinan yang diwakilinoleh waka polres Luwu Utara dan  dihadiri oleh para tokoh masyarakat dan Tokoh Pemuda serta warga setempat, juga hadir bhabinkamtibmas polsek Mappedeceng Aipda Muhiddin dan kepala desa cendana putih M. Nur.

    Wakapolres,  Kompol M. Rifai menyampaikan beberapa hal dimana terkait situasi kondisi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Luwu Utara selama tahun 2022 hingga memasuki tahun baru 2023, secara umum Kabupaten Luwu Utara dalam keadaan aman kondusif.

    M. Rifai menambahkan arahan terkait program Quick Wins Presisi Polri yakni jangan ada sekat antara pihak kepolisian dengan masyarakat, Ia juga mengharapkan tetap melakukan koordinasi dan memberikan informasi dan peran serta menjaga Harkamtibmas."terang Waka polres Luwu Utara.

    "Tak hanya memberikan arahan, Wakapolres juga membuka sesi tanya jawab, guna mendapatkan masukan serta saran dan keluhan kepada warga yang hadir, yang berkaitan dengan tugas-tugad kepolisian,  terkait situasi kamtibmas yang berada diwilayah hukum polres Luwu Utara. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +