-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Begini Suasana di Gerbang Polres Pinrang Saat Pelepasan Terhadap Anggota Purna Bakti

    Alam - Admin 2
    28/04/23, 22:59 WIB Last Updated 2023-04-28T16:15:03Z
    Wargata.com, Sulsel - Nampak Ketua Bhayangkari Cabang Pinrang Ny. Renzi Santiaji dan para pengurus Bhayangkari cabang Pinrang saat Pelepasan Terhadap Anggota Purna Bakti di gerbang Polres Pinrang, dimana purna bakti terhadap Kabag Ren Polres Pinrang, KOMPOL Muhammad Yunus bersama Ny. Anisa Yunus yang juga sebagai pengurus Bhayangkari cabang Pinrang pada Jum'at, (28/04/2023)

    "Saat melepas Ny. Anisa Yunus bersama bapak Kabag Ren Polres Pinrang, KOMPOL Muhamamd Yunus di gerbang Polres Pinrang saya beserta pengurus Bhayangkari cabang Pinrang merasa sedih dan kehilangan", Kata Ny. Renzi Santiaji 

    Dikatakan pula, bahwa Ny. Anisa Yunus yang juga merupakan pengurus Bhayangkari cabang Pinrang sangat baik dan bahkan sudah dianggap sebagai orang tua maupun kakak di dalam kepengurusan ini. 

    Ny. Anisa Yunus sosok pengurus yang sangat banyak berkontribusi dalam kepengurusan Bhayangkari cabang Pinrang baik itu bentuk pikiran maupun tenaga, Ungkap Ketua Bhayangkari Cabang Pinrang, Ny. Renzi Santiaji

    Pelepasan bapak Kabag Ren Polres Pinrang, KOMPOL Muhamamd bersama Ny. Anisa Yunus di digerbang Polres Pinrang terasa sedih begitu mendalam melihat mereka Berdua naik ke atas kendaraan roda empat miliknya, Ucapnya. 

    "Semoga kita bisa bertemu lagi, keluarga besar Bhayangkari cabang Pinrang akan merindukan sosok ibu Ny. Anisa Yunus di kepengurusan ini", Tandas Ketua Bhayangkari Cabang Pinrang, Ny. Renzi Santiaji.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +