-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Wakasatgas Ops Ketupat Rinjani Monitoring Pengamanan Lebaran Tupat di Objek Wisata Pantai

    Alam - Admin 2
    30/04/23, 02:30 WIB Last Updated 2023-04-29T19:33:02Z
    Wargata.com, Mataram - Direktur Samapta Polda NTB, KOMBES Pol Frido Situmorang, S.H., S.IK., selaku Wakasatgas dalam OPS Ketupat Rinjani 2023 melakukan monitoring Personel Pengamanan kegiatan Tradisi Lebaran Tupat di Dua lokasi objek wisata Pantai Duduk dan Pantai Makam Batu Bolong, Kabupaten Lombok Barat, (29/04/2023).

    Pada kegiatan tersebut, Wakasatgas OPS Ketupat Rinjani 2023 melakukan pengontrolan serta memberikan arahan kepada personel pengamanan yang sedang bertugas agar dalam memberi himbauan kepada masyarakat menggunakan pengeras suara (Toa) mengingat jumlah pengunjung yang ramai sehingga mudah dan jelas didengar.

    "Baru saja kami mendatangi beberapa lokasi perayaan lebaran Tupat di kabupaten Lombok Barat guna memastikan proses Pengamanan berjalan dengan baik", Kata Dir Samapta Polda NTB, usai kegiatan berlangsung.

    Dikatakan pula, bahwa disamping menyarankan personel untuk menggunakan pengeras suara/Toa dalam menyampaikan informasi atau himbauan kepada pengunjung, agar berkesempatan untuk berkeliling di seputaran lokasi untuk berdialog dengan beberapa pengunjung.

    "Mengingat cuaca saat ini hujan, kami mengingatkan pengunjung untuk berhati-hati terutama di perjalanan pulang mengingat iklim yang tidak bersahabat, situasi di jalan licin dan sangat ramai", Ucap Wakasatgas OPS Ketupat Rinjani

    "Selain objek Wisata Pantai Duduk, kami juga mengunjungi lokasi Wisata Pantai Makam Batu Bolong dengan menyampaikan hal yang sama baik kepada personel yang bertugas maupun para pengunjung yang ada di lokasi tersebut", Imbuhnya.

    Berdasarkan dari hasil pantauan, Pihaknya menilai bahwa situasi dan kondisi di Dua objek wisata, untuk saat ini masih terkendali, tidak melihat adanya hal-hal atau peristiwa berpotensi mengganggu para pengunjung yang tengah bergembira merayakan lebaran Tupat di Dua lokasi tersebut. 

    (MW/RL/HT)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +