-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Ciptakan Sitkamtibmas, Wujud Sinergitas TNI - POLRI, Mewakili Kapolres Luwu Utara, Kabag Ops Pimpin Patroli Bersama Koramil

    Admin 10 - Awhy
    30/04/23, 06:30 WIB Last Updated 2023-04-30T02:24:06Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Patroli dialogis merupakan salah satu bentuk nyata sinergitas TNI - Polri dari Transformasi Polri presisi demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif, personil Polres Luwu Utara beserta anggota Koramil Masamba, Sabtu,(29/4/2023) lakukan Patroli bersama di sejumlah titik dan ruas jalan di kabupaten Luwu Utara. 

    Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri  melalui Kabag Ops Polres Luwu Utara Kompol Darwis mengatakan jika sinergitas yang kuat antara TNI-Polri akan berdampak positif pada keamanan dan ketertiban masyarakat di kabupaten Luwu Utara. 
    Lebih lanjut, patroli yang dilakukan secara mobile tentu akan memberikan jaminan rasa aman dengan hadirnya aparat secara langsung di tengah tengah masyarakat. 

    "dalam kegiatan Patroli ini sangat penting dan efektif kerena bisa bertemu langsung dengan Masyarakat sehingga bisa menggali informasi-informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat, terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat", Ungkap Darwis usai memimpin Apel kesiapan Patroli di Lapangan Upacara Sarja Arya Racana Polres Luwu Utara. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +