-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Wujud Kepedulian, Kapolda Serahkan Bingkisan Idul Fitri ke Anggota Polda Kepri

    Alam - Admin 2
    19/04/23, 19:08 WIB Last Updated 2023-04-19T12:31:40Z
    Wargata.com, Batam - Kapolda Kepri, Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si., memberikan bingkisan Idul Fitri 1444 H ke perwakilan penerima personel Polda Kepulauan Riau saat apel pagi gabungan di lapangan apel Polda Kepri, Rabu, (19/04/2023).

    Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, PJU Polda Kepri dan personel Polda Kepri.

    Pada kesempatan itu, Kapolda Kepri menuturkan, bahwa Apel pagi yang dilaksanakan pagi ini merupakan suatu sarana untuk saling bisa menyampaikan informasi kepada peserta apel dan juga untuk menyaksikan penyerahan pemberian bingkisan Idul Fitri 1444 H kepada perwakilan personel Polda Kepri. 

    "Bingkisan ini jangan dilihat besarnya, tetapi substansi makna yang terdapat di dalam penyerahan bingkisan adalah bentuk silahturahmi kita sebagai keluarga besar Polda Kepri dan merupakan wujud kepedulian serta kebersamaan antara Pimpinan dengan seluruh keluarga besar Polda Kepri", Ucap Kapolda Kepri
    "Atas nama pribadi beserta keluarga bersama Pejabat Utama Polda Kepri, kepada kita semua yang merayakan, saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Minal Aidin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin, semoga Hari Raya Idul Fitri ini dapat memberikan kemenangan dan manfaat bagi kita semua", imbuhnya.

    Sementara itu, Kabid Humas Polda Kepri, KOMBES Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H., menyampaikan, bahwa dengan adanya pemberian bingkisan ini, "kami berharap dapat berguna untuk membantu kesejahteraan anggota, dan dapat dimanfaatkan dengan baik serta berguna untuk keluarga saat Lebaran nanti", Tandas Kabid Humas.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +