-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jelang Puncak Arus Mudik Idul Fitri, Wakapolda Sulbar Cek Posko Marano di Majene

    Alam - Admin 2
    19/04/23, 18:35 WIB Last Updated 2023-04-19T11:37:02Z
    Wargata.com, Sulbar - Menjelang puncak arus mudik Idul Fitri 1444 H, para Kasatwil di Polda Sulawesi Barat terus aktif melakukan pengecekan ke Posko Ketupat 2023 di jajaran.

    Di Posko Ketupat Marano Polres Majene sendiri, yang mengecek langsung kesiapan dan situasi setempat adalah Waka Polda sulbar Brigjenpol Rachmat Pamudji di dampingi beberapa PJU lainnya.

    Terlihat di Command Center atau Posko utama Operasi Ketupat di Polres Majene, Wakapolda Sulbar mengecek Panel Data yang meliputi perencanaan, pengorganisasisan, pelaksanaan dan pengendalian yang menjadi dasar rencana pokok sasaran operasi ketupat 2023, Rabu,(19/4/2023).
    Selain melakukan pengecekan, Wakapolda juga memberikan wejangan agar pelaksanaan operasi ketupat 2023 bisa lebih maksimal khususnya dalam mengawal, mengatur dan mengamankan selama arus mudik-balik.

    Terkait analisa dan evaluasi kegiatan operasi nantinya itu sekurang-kurangnya ada dua data, analoginya kita tidak bisa menentukan kualitas hendpone baik misalnya jika tidak ada pembanding. Betul tidak, tutur Wakapolda.

    Tak hanya itu, untuk pelaporan antara hasil dan dokumentasi atau pendukung harus nyambung atau singkron, sehingga laporan yang disajikan tidak ngaur, Ungkap Wakapolda.

    Selanjutnya, Wakapolda Sulbar juga mengunjungi Pos-pos pelayanan mulai dari posko pelayanan di pusat pertokoan hingga pos-pos pelayanan yang ada di polsek jajaran memastikan kesiapan seluruh personel.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +