-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Apel Gabungan TNI-Polri, Polsek Alla Bersama Koramil Tingkatkan Solidaritas dan Sinergitas

    Alam - Admin 2
    06/05/23, 00:17 WIB Last Updated 2023-05-05T17:21:40Z
    Wargata.com, Sulsel - Polsek Alla, Polres Enrekang menggelar apel gabungan sinergitas TNI-Polri di halaman Apel Mako Polsek Alla, Kelurahan Buntu Sugi, Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang, Jum'at, (05/05/2023).

    Apel gabungan tersebut, Personel Polsek Alla bersama Personel Koramil 1419-04/Alla, melaksanakan kegiatan apel bersama dalam rangka meningkatkan sinergitas dan mempererat silaturahmi TNI-Polri

    Kegiatan itu dipimpin oleh Kapolsek Alla, AKP Yohanis Mundu, S.H., didampingi oleh Plh Danramil 1419-04/Alla Serma Yudin Joni dan dihadiri oleh personel Koramil dan Polsek Alla.

    Dalam amanatnya, Kapolsek Alla AKP Yohanis Mundu, S.H., menyampaikan, bahwa apel sinergitas TNI Polri merupakan wahana dan sarana untuk terus memperkuat tali silaturahmi serta kebersamaan antara TNI-Polri yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

    "Apel gabungan ini sebagai wujud sinergitas TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta tetap solid dan saling mendukung dalam pelaksanaan tugas", Ungkap Kapolsek Alla.

    Senada dengan Danramil Alla Serma Yudin Joni, bahwa pihaknya bersama Kapolsek Alla mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan apel bersama di Kantor Polsek Alla

    Ia mengharapkan personel untuk tetap solid dan bersinergi dalam pelaksanaan tugas sebagai Pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

    "Bersinergi untuk mengantisipasi potensi bencana yang akan terjadi di Wilayah, Sinergi TNI-Polri Bersama pemerintah dan masyarakat dalam menjaga sitkamtibmas yang kondusif", Ucap Serma Yudin Joni

    Dikatakannya, bahwa Sinergitas dan solidaritas TNI-Polri merupakan hal yang mutlak dilakukan, sehingga perlu adanya kegiatan bersama antara Keduanya agar semakin solid dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah, khususnya di Kecamatan Alla, Baroko dan Masalle yang pada akhirnya akan memberi rasa aman, nyaman, Kepada masyarakat, Pungkasnya.

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +