-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Ban Mobil Truck Pecah, Tiga Piket Laka Lantas Polres Luwu Utara Datang Membantu

    Admin 10 - Awhy
    24/05/23, 08:24 WIB Last Updated 2023-05-24T01:51:18Z
    Wargata.com, Luwu Utara  -  Polisi pengayom masyarakat istilah tersebut patut disematkan pada Satuan Lalu Lintas Polres Luwu Utara, Saat sedang Patroli dijalan trans Sulawesi dan temukan mobil yang mengalami pecah ban. Rabu Malam 24 Mei 2023. Sekitar pukul 23.15 WITA.

    Kejadian tersebut tepat dijalan poros Trans Sulawesi depan Warkop Soft Coffee Masamba, Piket Laka lantas polres Luwu Utara, Aipda Frans bersama Aipda Mesron dan Bripka Muharram, Langsung melakukan aksi heroik untuk membantu sang sopir truck tersebut.

    Kejadian pecah ban yang menimpa seorang sopir truck yang bernama Bowo (27) Diketahui warga Surabaya tersebut terlihat pasrah saat mengalami ban mobilnya pecah. Kejadian tersebut tidak jauh dari Mako Polres Luwu Utara.

    "Bowo yang sendiri tak bisa melakukan apa-apa, apalagi mengganti ban pecah dan membiarkan mobilnya berada di garis tengah jalan poros trans Sulawesi terparkir"

    Sementara situasi jalan poros begitu ramai, Petugas piket Lantas menghapirinya dan bertanya apa yang terjadi. Ia mengetahui sopir truck dalam kondisi pasrah dan kesulitan untuk ganti ban pecah.

    Dengan aksinya Aipda Frans memanggil rekan piketnya untuk membantu Bowo (27) sopir tersebut, Untungnya ban serep mobil itu masih bagus sehingga kedua polisi hanya membawa marka jalan yang sudah disiapkan dimobilnya dan memasang tepat dibelakang mobil truck dan menempelkan lampu hati-hati berwarna merah.

    Bowo (27), Ia pun mengucapkan banyak terima kasih atas bantuannya bahkan Salut buat Bapak polisi dari Satlantas Polres Luwu Utara. Dia mengaku citra polisi yang selama ini sangar dan kejam tidak terlihat saat membantunya."ucapnya kepada media Wargata.com usai ban mobilnya terpasang.

    Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri.S IK. Melalui Kasat Lantas IPTU Abang L, Mengatakan bahwa bantuan yang diberikan personelnya adalah sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat. “Itu merupakan bentuk pelayanan kami dari Satlantas Polres Luwu Utara kepada warga yang melintas dan tampa kecuali."tutup Kasat Lantas. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +