-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bentuk Kepedulian Kapolres Luwu Utara Bertandan Dikediaman Bripka Hasruddin

    Admin 10 - Awhy
    04/05/23, 09:47 WIB Last Updated 2023-05-04T03:38:20Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Sebagai wujud kepedulian Polri dan pimpinan terhadap anggota yang tertimpah musibah, Kapolres Luwu Utara. AKBP Galih Indragiri, S.IK., didampingi Waka Polres KOMPOL M. Rifai S pd serta para PJU Bertandan kerumah korban Bripka Hasruddin. Kamis, (4/5/2023) Sekira pukul 09.00 WITA.

    Diketahui, BRIPKA Hasruddin yang bertugas di Polsek Masamba Polres Luwu Utara, Adalah bhabinkamtibmas kelurahan bone dan tinggal dijalan Hos Cokroamikoto kelurahan Kappuna kecamatan Masamba Kabupaten Luwu.

    Sebagai bentuk kepedulian pimpinan terhadap anggotanya yang mengalami musibah, Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri.S IK bersama para pejabat utama (PJU) Polres Luwu Utara mengunjungi dan memberikan bantuan serta santunan kepada Bripka Hasruddin di kediamamnnya di kelurahan kappuna.
    Galih menyampaikan, dirinya dan seluruh PJU serta keluarga besar Polres Luwu Utara turut berduka cita atas terjadinya kejadian yang menimpa Bripka Hasruddin. Semoga diberi ketabahan dan kekuatan serta percaya bahwa dibalik peristiwa ini pasti ada hikmahnya."ucapnya

    Lanjut Kapolres, bahwa ini menjadi pelajaran bagi kita semua. Ini sebagai wujud kepedulian Polri terhadap anggota yang terkena musibah semoga dapat bermanfaat dan meringankan beban keluarga, ujar Kapolres Luwu Utara. (@wi) 
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +