-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Membangun Sinergitas, Bawaslu Kunjungi Kajari Luwu Utara

    Admin 10 - Awhy
    04/05/23, 07:17 WIB Last Updated 2023-05-04T00:46:10Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Luwu Utara melakukan kunjungan langsung Ke Kajari Luwu Utara guna untuk melakukan koordinasi sekaligus membangun harmonisasi dalam mengawal Pemilu Serentak Tahun 2024, Rabu (3/5/2023).

    Ketua Bawaslu Luwu Utara Sriwati Sukma berharap koordinasi ini dapat menghasilkan kesepahaman dan kesepakatan dalam hal pengawasan sehingga kedepannya potensi pelanggaran dapat diminimalisir.

    Pada kesempatan yang sama Anggota Bawaslu Luwu Utara Muhajirin menyampaikan tujuan koordinasi ini adalah untuk membangun sinergitas bersama Kajari dalam menghadapi Pemilu Serentak yang akan dilaksanakan tahun depan.

    "Hal yang terpenting dalam mengawal Pemilu ini ialah koordinasi yang baik dan saling mendukung sehingga proses jalannya setiap tahapan ini bisa berjalan sesuai mekanisme dan aturan yang ada," Kata Muhajirin. 
    Koordinator Divisi Hukum, Pencegahan, Partisipasi Masyarakat dan Hubungan Masyarakat (HP2H) Ibrahim Umar juga menambahkan bahwa koordinasi ini diharapkan dapat menjadi strategi yang krusial untuk kedepannya dalam hal Partisipasi Pengawasan, sehingga Bawaslu Luwu Utara dapat melakukan koordinasi ke lembaga Pemerintah Daerah, Kepolisian dan Pemangku Kepentingan lainnya untuk membangun sinergitas yang baik sehingga terciptanya Pemilu yang berintegritas.

    "Dalam waktu dekat kami akan lakukan koordinasi dengan pihak Pemerintah Daerah untuk menyusun langkah-langkah strategis dalam hal pengawasan, sehingga proses pengawasan pada masa Tahapan Pemilu ini dapat dimaksimalkan", Jelasnya

    "Selain itu kami juga akan fokus melakukan sosialisasi terkait aturan-aturan dan larangan bagi ASN khususnya pada masa Tahapan Kampanye," Tambah Ibrahim Umar. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +